Tabel Angsuran KUR Mandiri Rp10-200 Juta Beserta Simulasi Kreditnya

×

Tabel Angsuran KUR Mandiri Rp10-200 Juta Beserta Simulasi Kreditnya

Bagikan berita
Ilustrasi Tabel Angsuran dan Simulasi Kredit (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Tabel Angsuran dan Simulasi Kredit (foto: ideogram AI)

Syarat dan ketentuan pengajuan KUR Mandiri selanjutnya yaitu harus melampirkan dokumen jaminan, berupa aset yang dibiayai, kecuali KUR TKI. Selain itu, KUR Kecil dan KUR Khusus mewajibkan jaminan tambahan berupa BPKB kendaraan atau bangunan lain.

Bahkan selain syarat usaha yang sudah berjalan lebih dari 6 bulan, program KUR Super Mikro juga memberikan pelatihan kepada calon debitur dan menyediakan fasilitas untuk bergabung bersama UMKM lainnya.

Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024

Simulasi Pinjaman KUR Mandiri 2024

Berdasarkan tampilan dari Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 yang dikutip dari publikasi artikel Financial Bisnis, terdapat informasi terkait Plafon Rp10 juta dengan tenor setahun, nominal bayar cicilan bulanannya Rp860.664 saja.

Begitu pula jika calon debitur pengajuan Rp50 juta dengan tenor 3 tahun maka nominal bayar cicilan per bulan selama 36 kali adalah Rp1.521.097. (DANA Kaget)

Berikutnya, jika ingin peroleh tenor lebih panjang misal 5 tahun, bisa pengajuan KUR Mandiri plafon Rp110 juta dengan nominal bayar cicilan Rp2.126.608 sesuai tampilan foto di atas.

Dokumen Pengajuan KUR Mandiri 2024

  • Surat Keterangan Usaha (SKU/OSS) dan sejenisnya
  • NIK
  • KK
  • Akta Nikah/Cerai (jika sudah).

Itulah informasi terkait tabel angsuran dan simulasi cicilan bulanan KUR Mandiri 2024 beserta jenis pinjaman hingga syarat dan ketentuan & dokumen pengajuannya, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini