Simulasi Kredit BNI Griya Rp2 Miliar Tenor 30 Tahun, Syarat Gaji?

×

Simulasi Kredit BNI Griya Rp2 Miliar Tenor 30 Tahun, Syarat Gaji?

Bagikan berita
Ilustrasi KPR BNI Griya (foto: ideogram AI)
Ilustrasi KPR BNI Griya (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Berikut simulasi kredit pemilikan rumah (KPR) produk BNI Griya dengan nominal pengajuan (plafon) Rp2 Miliar, beserta syaratnya.

Dalam keterangan situs resminya, BNI Griya menawarkan pembiayaan konsumtif untuk dapat digunakan dengan berbagai tujuan kepemilikan rumah.

Mulai dari Pembelian, Pembangunan, Renovasi, Top Up, Refinancing atau Take Over. Selain itu bisa pembiayaan selain rumah, seperti villa dan apartemen.

Bahkan, kondominium, rumah toko, rumah kantor atau tanah kavling juga difasilitasi tergantung dari besar lokasi atau sesuai kebutuhan calon debitur.

Selain itu, plafon yang ditetapkan maksimal sampai Rp5 Miliar dengan jangka waktu pelunasan (tenor) hingga 30 tahun yang sesuai syarat dan ketentuan terkait.

Simulasi Kredit BNI Griya Rp2 Miliar

Namun pada artikel ini, hanya akan dibahas informasi terkait Simulasi Kredit BNI Griya plafon Rp2 Miliar dengan tenor 30 tahun sesuai aturan ketetapannya.

Agar bisa beli rumah seharga Rp2 Miliar, calon debitur yang akan pengajuan BNI Griya harus memiliki gaji bulanan Rp25.165.606 karena cicilan per bulannya Rp12.582.803.

Selain itu, calon debitur juga diwajibkan bayar uang muka yang berdasarkan simulasi dari kalkulasi situs resminya bisa sesuai kemampuan. Kalau dari perhitungan di atas, sekitar 3%.

Jadi rinciannya sesuai syarat dan ketentuan pembayaran cicilan bunga 6.75% setahun, dimana pembiayaan yang bisa cair maksimal adalah Rp1.940.000.000. Simak detail lengkapnya di bawah ini;

Tapi tenang saja, misal kamu ingin KPR BNI Griya tapi gaji bulanan tidak sampai Rp25 juta. Maka, dapat lakukan simulasi berdasarkan akumulasi penghasilan per bulan pada link eform.bni.co.id/BNI_eForm/griyaSimulation.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini