Jenis Pinjaman Bank Tanpa Bayar Bunga dengan Plafon Rp50 Juta, Emang Ada?

×

Jenis Pinjaman Bank Tanpa Bayar Bunga dengan Plafon Rp50 Juta, Emang Ada?

Bagikan berita
Ilustrasi kartu kredit (foto: ideogram AI)
Ilustrasi kartu kredit (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Pada artikel ini, diinformasikan terkait jenis pinjaman bank yang tak memelurkan pembayaran bunga dalam pencicilannya.

Bahkan menurut Youtuber Andre Tuwan, nominal pengajuan (plafon) bisa ratusan juta dan kalau skor kredit baik sangat mungkin peroleh Rp2,5 Miliar.

"Skor kreditku statusnya baik dan mendapat jatah plafon sampai Rp2,5 Miliar," menurutnya dalam video berjudul, "Review Mayapada Skorcard : Kartu Kredit Untuk Pemula di 2024."

Jadi, rekomendasi jenis pinjaman bank tanpa bayar bunga dengan plafon ratusan juta tersebut adalah Kartu Kredit yang bernama Mayapada Skorcard dari Bank Mayapada.

"Kartu Kredit Jadi jauh lebih baik ketimbang KTA, Paylater dan Pinjol. Ya meski daftar awalnya tergolong susah sih," kata Andre Tuwan lagi dalam sebuah keterangan.

Rincian Kartu Kredit Dibanding Pinjaman Lain

Andre Tuwan dalam penjelasannya menjelaskan bahwa limit pengajuan Kartu Kredit cukup tinggi sebagai kelebihan pertama, "cocok buat kamu yang gajinya mepet UMR atau sedikit di atasnya," ujar Youtuber itu.

"Makanya limit plafon Mayapada Skorcard hanya Rp50 juta serta bisa transaksi online dan offline, kamu gak perlu bawa kemana-mana. Semua transaksi bisa lewat aplikasi saja," jelasnya.

Mayapada Skorcard merupakan program kerjasama antara Bank Mayapada dengan Skorlife yang menawarkan jangka waktu pembayaran (tenor) sampai 60 bulan, tanpa bayar bunga menurut Andre Tuwan lagi.

Tapi sayangnya, Kartu Kredit Mayapada Skorcard belum mendukung transaksi menggunakan QRIS. Meskipun demikian, jenis pinjaman ini menawarkan bonus reward sampai 2 jutaan poin dari akumulasinya.

Untuk mendapatkan reward tersebut, debitur harus bertransaksi minimal Rp20 juta per bulan selama 3 bulan sejak kartu diterima dan diaktifkan. Bahkan, Kartu Kredit Mayapada Skorcard juga berikan banyak misi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini