Pelunasan Pembiayaan Investasi Bank Mega Syariah Sampai 10 Tahun, Plafon?

×

Pelunasan Pembiayaan Investasi Bank Mega Syariah Sampai 10 Tahun, Plafon?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Bank Mega (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman Bank Mega (foto: ideogram AI)
  • Tiap bulan ada pengalihan porsi dana bank dan bagi hasil sesuai kesepakatan
  • Adanya review dan penyesuaian dari nilai harga sewa dan nisbah bagi hasil
  • Bagi hasil (bunga) kompetetif.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pembiayaan Investasi Bank Mega

Calon debitur dari perorangan atau badan usaha dan atau badan hukum terkait, sudah memiliki usaha selama lebih dari 3 tahun dan pendataan slik OJK (Otoritas Jasa Keuangan) bersih serta tak pernah menunggak.

Pengajuan harus melampirkan beberapa dokumen identitas pemohon dan legalitas usaha beserta salinan rekening 6 bulan terakhir, jangan lupakan salinan laporan keuangan atau catatan transaksi usaha minimal 3 tahun terakhir juga.

Lalu, dokumen jaminan yang bisa berupa fix asset dan cash collateral. Jika ada yang ingin ditanyakan bisa telfon (021) 2985 2222 atau email customercare@megasyariah.co.id, bisa juga kunjungi berbagai akun sosmed Bank Mega.

  • Facebook Bank Mega Syariah
  • Instagram @bankmegasyariah
  • LinkedIn Bank Mega Syariah
  • Youtube Bank Mega Syariah.

Tahapan Pengajuan Pinjaman Pembiayaan Investasi Bank Mega

Jika sudah memahami segala aturan dan menyetujui berbagai bentuk pembiayaan, langsung saja kunjungi situs megasyariah.co.id/id/produk/bisnis/pembiayaan/pembiayaan-investasi dan scrooling website ke bagian bawah.

Berikutnya, temukan kolom isian berupa nama perusahaan dan PIC serta alamat email hingga nomor ponsel & domisili sampai tentukan lokasi cabang Bank Mega terdekat dari lokasi untuk pengajuan. Terakhir, centang aturan persetujuan.

Nantinya, pihak Bank Mega akan mengevaluasi apakah calon debitur tersebut adalah orang yang tepat dan mampu melunasi nominal pembayaran cicilan. Jika lolos, akan ada konfirmasi via telfon atau dan lainnya.

Itulah informasi terkait Pelunasan Pembiayaan Investasi Bank Mega Syariah Sampai 10 Tahun dengan plafon sekitar 70% dari total pembiayaan beserta syarat ketentuannya, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini