11 Strategi Biar Omset UMKM 2024 Naik, Efektif Online dan Offline?

×

11 Strategi Biar Omset UMKM 2024 Naik, Efektif Online dan Offline?

Bagikan berita
Ilustrasi strategi agar omset UMKM meningkat (foto: ideogram AI)
Ilustrasi strategi agar omset UMKM meningkat (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 11 strategi biar omset UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah) 2024 meningkat.

Hal tersebut dilansir dari postingan Mekari Blog, apakah 11 metode yang dilakukan itu bisa efektif untuk penjualan online dan offline?

Tentu saja setiap pelaku usaha dan pebisnis, menginginkan omset atau penghasilan terus meningkat naik dengan lonjakan positif dari waktu ke waktu.

Maka dari itu, terapkan 11 strategi berikut yaitu dengan perkuat brand dan temukan pelanggan yang tepat serta tawarkan diskon menarik hingga jaga kualitas.

Tidak hanya itu, dibutuhkan metode penjualan yang membuat konsumen ingin membeli banyak atau sistem paketan. Mari simak satu persatu ulasan lengkapnya di bawah ini.

11 Strategi Biar Omset UMKM 2024 Naik

1. Perkuat Brand

Dengan brand yang kuat, disinyalir dapat mempertahankan harga produk meski nominal tinggi karena kebanyakan orang memang lebih menyukai selera dari brand terkenal.

2. Pelanggan Tepat Sasaran

Tapi sebelum memperkuat brand, pelaku UMKM harus menemukan pelanggan yang tepat agar penjualan makin efektif serta efisien dan menjangkau berbagai kalangan dari segala aspek.

3. Diskon Menarik

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini