2 Pinjaman Buat Pensiunan di BSI Ini Tenor 15 Tahun, Plafon Sampai Rp800 Juta?

×

2 Pinjaman Buat Pensiunan di BSI Ini Tenor 15 Tahun, Plafon Sampai Rp800 Juta?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman bank bagi pensiunan (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman bank bagi pensiunan (foto: ideogram AI)

Aturan BSI Pra Pensiun Berkah

Sama seperti aturan BSI Pensiun Berkah, pengajuan pinjaman Pra BSI Pensiun Berkah juga tidak terlampir metode pengajuan online melalui ponsel menggunakan Mbanking BSI Mobile ya.

Calon debitur juga harus datang langsung ke Bank BSI terdekat dan harus memenuhi persyaratan berupa, karyawan yang akan pensiun dan bekerja di perusahaan dengan sistem gajian Payrol BSI.

Sekitar 3-10 tahun sebelum pensiun, calon debitur sudah boleh pengajuan agar mendapatkan pendanaan dari Rp10-800 jutaan dengan tenor terpanjang sampai 15 tahun ke depan serta metode angsuran tetap hingga lunas.

Bahkan, Advisory untuk tujuan pembiayaan ke arah investasi dan usaha BSI Pra Pensiun Berkah juga sama dengan BSI Pensiun Berkah. Bagaimana? Jika sudah memahami tahapan tersebut, langsung saja kunjungi BSI terdekat dari rumah ya.

Itulah informasi terkait 2 jenis Pinjaman Buat Pensiunan di BSI dengan Tenor 15 Tahun serta Plafon Sampai Rp800 Juta yaitu Pra & Pensiun Berkah, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini dari berbagai sumber. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini