Estimasi Simulasi KTA Permata Bank Cicilan Perbulan Cuma Rp127 Ribuan, Benarkah?

×

Estimasi Simulasi KTA Permata Bank Cicilan Perbulan Cuma Rp127 Ribuan, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi KTA Permata Bank (foto: ideogram AI)
Ilustrasi KTA Permata Bank (foto: ideogram AI)

Informasi terkait Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjaman KTA Permata Bank selengkapnya bisa diketahui dengan baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Proses Pengajuan Rp300 Juta KTA Pemata Bank 100 Persen Online, Syarat Gaji."

Tahapan Pengajuan Pinjaman Pengajuan Pinjaman KTA Permata Bank

Setelah download aplikasi Mbanking Permata Bank dan buat rekening, langsung saja pilih jenis pinjaman serta input jenis pengajuan hingga tentukan jumlah tanggungan & pekerjaan calon debitur.

Intinya, isi saja semua pendataan lengkap pribadi sesuai tampilan beranda sampai muncul rincian pengajuan yang bisa dicek lagi terkait pendataan pribadi dan konfirmasi tahapan hingga selesai.

Lalu, ceklis poin syarat dan ketentuan serta tunggu saja pengajuan pinjaman KTA Permata Bank diterima. Jangan lupa catat nomer pengajuannya ya, agar nanti bisa dipantau terkait status konfirmasinya.

Berikutnya, calon debitur akan dikirim email dan memastikan bahwa memang pendataan valid. Nantinya jika pengajuan diterima, pendanaan akan langsung masuk ke rekening Permata Bank dan pembayaran cicilan akan autodebet otomatis.

Itulah informasi terkait Estimasi Simulasi KTA Permata Bank Cicilan Perbulan Cuma Rp127 Ribuan beserta syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuannya, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini dari berbagai sumber. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini