Pengajuan 10 Menit Bisa Cair Rp20 Juta via Ponsel BRI Ceria, Syaratnya?

×

Pengajuan 10 Menit Bisa Cair Rp20 Juta via Ponsel BRI Ceria, Syaratnya?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman BRI Ceria (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman BRI Ceria (foto: ideogram AI)

Tahapan Pengajuan Pinjaman BRI Ceria

Setelah jadi nasabah BRI dan download aplikasi BRI Ceria, calon debitur dapat memilih produk pinjaman yang ingin diajukan dari Britama Rencana dan Briguna Umum-Karya-Purna hingga KPR serta lainnya.

Simulasi Pengajuan Pinjaman BRI Ceria

Youtuber Republic's Java dalam keterangan video kontennya, mencoba simulasi Pengajuan Pinjaman BRI Ceria dengan input plafon Rp5 juta dengan tenor 6 bulan, maka jumlah cicilan yang dibayar sekitar Rp845.166 sebanyak 6 kali.

Artinya Rp845.166 x 6 = Rp5.070.996 sebagai total pengembalian, jadi keuntungan BRI hanya Rp70 ribuan karena nasabah akan gratis biaya admin serta kemungkinan mendapatkan full pencairan tanpa pemotongan di awal.

Tentu saja berdasarkan simulasi tersebut, pembayaran cicilan bunga BRI Ceria 1,42% flat per bulan termasuk murah ya tapi pahami bahwa penjelasan di atas hanya bersifat akumulasi dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Intinya jika calon debitur telah memahami dan menyetujui aturan di atas, langsung saja mulai penjuan dan pilih produk pinjaman serta lakukan upload dokumen hingga verifikasi pendataan dalam waktu hitungan menit saja.

Jika diterima, pihak BRI akan langsung menambahkan pendanaan ke rekening BRI terdaftar dan otomatis memotong pembayaran cicilan auto debet dari rekening pada bulan berikutnya sampai penentuan tenor sudah jatuh tempo.

Itulah informasi terkait rekomendasi pinjaman BRI Ceria beserta syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuan cuma 10 menit dengan plafon Rp20 juta via ponsel, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini