Pinjam Uang Rp500 Juta di Bank Mandiri Dapat Cashback Setahun, Benarkah?

×

Pinjam Uang Rp500 Juta di Bank Mandiri Dapat Cashback Setahun, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Bank Mandiri (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman Bank Mandiri (foto: ideogram AI)

Tahapan Pengajuan Pinjaman Mandiri MCO

Sebelum mengetahui tahapan pengajuan pinjaman Mandiri MCO, pegawai Bank Mandiri yang terdaftar sebagai anggota Mandiri MCO harus membayar bunga cicilan antara 0-10,75% efektif serta plafon sekitar Rp5-500 juta dengan tenor 7 tahun.

"Biaya administrasi pencairan yang berdasarkan dari limit dan jangka waktu yang disetujui dan dipotong langsung pada saat pencairan," demikian keterangan situs resmi Bank Mandiri.

Nah untuk pengajuan, bisa kunjungi situs membership.mandirimco.co.id atau download aplikasi MCO Mobile di ponsel serta login menggunakan NIP Pegawai & Passwort mandiri123, kemudian pilih status 'anggota'.

Berikutnya, pilih menu pinjaman dan isi pendataan pengajuan serta klik 'add pemohon' hingga tentukan jenis pinjaman & upload dokumen yang ditetapkan sampai tahapan pengiriman pengajuan dilakukan.

Jangan lupa sebelum melakukan semua tahapan di atas, harus melengkapi beberapa pendataan dokumen di bawa ini yang juga harus dikirim langsung ke kantor cabang Bank Mandiri di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

  • FC KTP Peminjam & Spouse
  • Fotocopy ID Card Peminjam (bolak balik)
  • Fotokopi Slip Gaji periode terakhir
  • Kopy Kartu Keluarga
  • Copy Buku/Akta/Surat Nikah/Cerai/Kematian.

Itulah informasi terkait cara Pinjam Uang Rp500 Juta di Bank Mandiri Dapat Cashback Setahun yaitu dari produk Mandiri MCO beserta syarat ketentuan hingga tahapan pengajuan, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini