Pinjam Uang Rp500 Juta di Bank Mandiri Dapat Cashback Setahun, Benarkah?

×

Pinjam Uang Rp500 Juta di Bank Mandiri Dapat Cashback Setahun, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Bank Mandiri (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman Bank Mandiri (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Ada salah satu metode pinjam uang hingga maksimal pengajuan (plafon) sampai Rp500 juta dari Bank Mandiri, bahkan ada cashback.

Yaitu pinjaman Mandiri MCO yang tawarkan plafon mulai dari Rp5 juta sampai Rp500 juta dengan jangka waktu pelunasan (tenor), hingga 7 tahun.

Nah pada artikel ini, akan dijelaskan informasi terkait produk pinjaman Mandiri MCO tersebut beserta syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuan.

Sebelum itu, tentu calon nasabah harus terdaftar sebagai anggota Mandiri MCO. Lantas, apa itu Mandiri MCO? Yaitu keanggotaan dari pegawai Bank Mandiri.

Mandiri MCO sudah ada sejak 2001 lalu sebagai layanan Simpan Pinjam, Toko Off Line dan On Line, Project Pengadaan dan Jasa, penyedia Out Sourcing. Lantas, bagaimana cara daftarnya?

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Mandiri MCO

Jadi tidak semua pegawai Bank Mandiri, merupakan anggota dari Mandiri MCO yang akan mendapatkan Sisa Hasil Usaha atau SHU setiap tahunnya sebagai bentuk cashback dari meminjam uang.

Sehingga, syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman Mandiri MCO yaitu hanya berlaku bagi pegawai Bank Mandiri yang mendaftarkan diri sebagai anggota Mandiri MCO. Tahapannya bisa online kok.

Jadi, pegawai Bank Mandiri bisa menyampaikan maksud ingin jadi anggota ke atasan tempat mereka bekerja dan atau datangi kantor cabang di Kebayoran Baru. Bisa juga hubungi CS Whats App 081218600506.

Banyak kemudahan jika pengajuan Mandiri MCO yaitu angsuran akan dipotong langsung dari gaji, keamanan data terjaga serta pinjaman dikelola melalu afiliasi resmi hingga ada cashback khusus.

Yaitu berupa Sisa Hasil Usaha (SHU) dari pembayaran bunga pinjaman selama setahun, dimana makin meningkat calon debitur juga selaras dengan pertambahan cashback yang akan diberi nantinya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini