Tabungan Rp500 Ribu Saja Bisa Pengajuan Pinjaman Rp6 Juta di Seabank, Benarkah?

×

Tabungan Rp500 Ribu Saja Bisa Pengajuan Pinjaman Rp6 Juta di Seabank, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Seabank Pinjam (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Seabank Pinjam (foto: ideogram AI)

Mungkin agar opsi tersebut muncul di berandamu, bisa sering-sering bertransaksi di Seabank juga. Berikutnya, langsung saja klik opsi tersebut dan pilih 'cairkan pinjaman' dan pahami total pembayaran cicilan.

Menurut Andre Tuwan, berapa pun limit yang nasabah cairkan dan seberapa lama pun tenornya, cicilan pembayaran bunga bulanan yang ditetapkan akan sama yaitu hanya 2% per bulan. Apalagi, biaya adminnya gratis.

Selanjutnya, akan ada konfirmasi melalui verifikasi wajah dan tunggu saja proses pencairan ke rekening selesai. "Saya bahkan juga punya cicilan lain dengan status lancar dan masih bisa pengajuan pinjaman lain," kata Andre Tuwan lagi.

"Seabank pinjam merupakan salah satu layanan terbaik 2024 karena limit pinjaman hingga Rp30 juta bagi nasabah terpilih, apalagi bunga nya tetap 2% sebulan. Terus bisa pencairan berkali-kali meski ada tunggakan berjalan," jelas Youtuber tersebut.

Itulah informasi terkait rekomendasi Seabank Pinjam yang tawarakan plafon besar dengan pembayaran cicilan bunga cuma 2% sebulan, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini