Tabungan Rp500 Ribu Saja Bisa Pengajuan Pinjaman Rp6 Juta di Seabank, Benarkah?

×

Tabungan Rp500 Ribu Saja Bisa Pengajuan Pinjaman Rp6 Juta di Seabank, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Seabank Pinjam (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Seabank Pinjam (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Ada rekomendasi pinjaman bank lagi buat calon debitur meski tabungannya cuma Rp500 ribu saja, yaitu dengan pengajuan di Seabank.

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa Seabank merupakan salah satu aplikasi Tabungan Digital yang sangat mudah digunakan siapa pun.

Jadi untuk buat tabungan Seabank, nasabah cuma perlu download aplikasi di ponsel dan daftarkan diri menggunakan KTP serta informasi lain.

Tenang saja karena Seabank sudah terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) kok, jadi tak perlu khawatir soal keamanan data privasimu.

Ketika akan buat rekening Seabank, nasabah bisa input kode referal teman yaitu XSANGZ agar peroleh Rp10 ribu pertama sebagai hadiah pengguna baru.

Berikutnya, tabung saja minimal Rp50 ribu selama 2 hari atau bisa lebih karena biasanya makin lama uang nasabah ada di Seabank besaran pertambahan bunga juga meningkat.

Setelah 2 hari, barulah saldo Rp10 ribu bisa diklaim. Nah berikutnya langsung saja simak tahapan pengajuan pinjaman produk Seabank Pinjam tersebut, melansir Youtuber Andre Tuwan.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Seabank Pinjam

  • WNI
  • 21-55 tahun
  • Pengguna Seabank.

"Saya sudah pakai Seabank setahun lebih dengan saldo Rp500 ribu sampai sejutaan dan bisa dapat limit Rp6 jutaan," kata Andre Tuwan dalam sebuah publikasi video Youtubenya.

Judul kontennya yaitu, "Terbukti! Pencairan Seabank Pinjam Berulang Kali," bahkan pada video lain ia juga pernah mendapatkan limit Rp7,5 juta asal status kredit lancar dan bersih serta tidak menunggak.

Cara Pengajuan Seabank Pinjam

Sayangnya, opsi pengajuan pinjaman Seabank Pinjam ini hanya bagi nasabah terpilih yang melampirkan limit nominal plafon di beranda aplikasi tersebut seperti Andre Tuwan tadi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini