3 Cara Pinjam Uang dari Bank Jago 2024, Terbukti 100 Persen Berhasil

×

3 Cara Pinjam Uang dari Bank Jago 2024, Terbukti 100 Persen Berhasil

Bagikan berita
Ilustrasi Kredit atau Pinjaman (foto: Pexels/Monstera Production)
Ilustrasi Kredit atau Pinjaman (foto: Pexels/Monstera Production)

Kedua, calon debitur bisa download aplikasi DANA dan mendaftarkan akun serta verifikasi KTP juga seperti Kredit Pintar tadi. Tentu saja sebelumnya, kamu harus punya rekening Bank Jago terlebih dahulu ya.

Selanjutnya menurut Channel Youtube Solusi Finansial, calon debitur bisa ajukan pinjaman dengan klik menu 'Kirim Uang' di aplikasi DANA dan pilih 'opsi pencairan' melalui Bank Jago serta pembayaran dengan kartu kredit.

Jadi maksudnya begini, calon debitur mengajukan pinjaman ke kartu kredit yang dimiliki melalui DANA dan menambahkan opsi metode pencairan ke Bank Jago. Seperti judul videonya, "Cara Mengajukan Pinjaman Di Aplikasi Bank Jago Terbaru 2023 | Pinjaman Online Langsung Cair."

3. Tokopedia

Terakhir dalam konten Youtube Rumah JMY yang judul postingannya, "Cara Pinjam Uang Melalui Bank JAGO Update Terbaru 2024," ia juga menjelaskan cara pinjam uang pencairan ke Bank Jago melalui Tokopedia.

Caranya yaitu dengan cari fitur 'Dana Instan' pada aplikasi Tokopedia, lalu menentukan plafon dan tenor serta cek simulasi hingga patuhi syarat & ketentuan yang berlaku pada tampilannya.

Dapat disimpulkan bahwa sebenarnya, program fitur pinjam uang langsung dari Aplikasi Bank Jago belum banyak yang menggunakan atau belum optima ditetapkan sehingga agar bisa pengajuan harus melalui 3 metode di atas.

Itulah informasi terkait 3 Cara Pinjam Uang dari Bank Jago 2024 yang katanya terbukti 100 Persen Berhasil melalui Kredit Pintar, DANA dan Tokopedia. Demikian rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini