3 Cara Pinjam Uang dari Bank Jago 2024, Terbukti 100 Persen Berhasil

×

3 Cara Pinjam Uang dari Bank Jago 2024, Terbukti 100 Persen Berhasil

Bagikan berita
Ilustrasi Kredit atau Pinjaman (foto: Pexels/Monstera Production)
Ilustrasi Kredit atau Pinjaman (foto: Pexels/Monstera Production)

HALONUSA - Jika mencari informasi terkait cara pinjam uang dari Bank Jago langsung, tidak akan ditemukan hingga Juni 2024 ini.

Karena memang program tersebut baru dikenalkan ke masyarakat pada Februari 2024, bahkan hingga saat ini belum ada kelanjutannya.

Jadi jika calon debitur ingin pengajuan pinjaman uang dari Bank Jago, dapat menggunakan 3 cara yaitu melalui Kredit Pintar dan DANA serta Tokopedia.

Berikut masing-masing tahapan lengkapnya akan dijabarkan terperinci pada artikel ini, maka pastikan membaca dengan saksama sampai selesai ya agar menjadi acuan penting.

3 Cara Pinjam Uang dari Bank Jago 2024

1. Kredit Pintar

Pertama melalui Pinjaman Online (Pinjol) Fintech Kredit Pintar, caranya dengan unduh dulu aplikasi tersebut di ponsel dan lakukan pendaftaran akun serta input segala pendataan pribadi.

Berikutnya, lengkapi beberapa persyaratan seperti upload KTP sampai KK serta punya penghasilan tetap dan berusia minimal 18 tahun hingga mengikuti tahapan verifikasi yang tertera di layar ponsel.

Lalu, cari menu 'ajukan pinjaman' dan unggah semua dokumen yang dibutuhkan serta input nomor rekening Bank Jago sebagai metode pencairan hingga pilih jangka waktu pelunasan (tenor) & nominal pengajuan (plafon).

Ikuti saja semua tahapan dan intruksi yang ditetapkan sampai pendanaan Kredit Pintar cair ke rekening Bank Jago, barulah kemudian lakukan pembayaran cicilan berkala setiap bulan berdasarkan kesepakatan terkait.

2. DANA

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini