9 Daftar Pinjaman Bank BRI Beserta Tahapan Pengajuannya

×

9 Daftar Pinjaman Bank BRI Beserta Tahapan Pengajuannya

Bagikan berita
Ilustrasi transaksi di Bank (foto: Pexels/Ono Kosuki)
Ilustrasi transaksi di Bank (foto: Pexels/Ono Kosuki)

HALONUSA - Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait daftar pinjaman Bank Rakyat Indonesia (BRI) beserta tahapan pengajuannya.

BRI sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia, menawarkan tahapan pengajuan secara online bisa melalui Mbanking BRImo.

Selain itu, calon debitur bisa pula pengajuan offline dengan datang langsung ke Bank BRI terdekat dengan membawa segala persyaratan serta memberitahukan maksud pengajuan.

Daftar Pinjaman BRI Offline

1. Kredit Investasi

Pembiayaan Kredit Investasi dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang dan persediaan. Plafon dari Rp100 juta sampai Rp40 Miliar, kemudian tenor hingga 15 tahun.

2. Kredit Modal Kerja

Kedua, Kredit Modal Kerja bisa untuk membiayai operasional usaha termasuk kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang dan persediaan.

Sebenarnya, produk pinjaman BRI jenis Kredit Investasi dan Kredit Modal Kerja ini bisa dicek simulasinya secara online melalui aplikasi BRImo meski pada akhirnya calon debitur diharuskan datang langsung ke Bank.

3. KUR

Sementara KUR yang menawarkan pembayaran cicilan bunga 6% per tahun, harus diajukan dengan datang langsung ke Bank BRI terdekat dengan membawa segala syarat beserta ketentuan terkait.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini