5 Pembagian Suku Bunga Mandiri dan 7 Jenis Produk Pinjamannya

×

5 Pembagian Suku Bunga Mandiri dan 7 Jenis Produk Pinjamannya

Bagikan berita
Ilustrasi bunga Bank (foto: Pexels/Nataliya Vaitkevich)
Ilustrasi bunga Bank (foto: Pexels/Nataliya Vaitkevich)

Sama dengan KKB, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) juga demikian dengan besaran cicilan pembayaran bunga tergantung tenor dan bersifat floating. Bahkan, ada aturan penetapan jaminan.

4. KUM

Sementara, pembayaran cicilan bunga Kredit Usaha Mikro (KUM) mulai 2022 ditetapkan Mandiri mulai dari 0,90% flat per bulan yang bisa ditujukan dalam kriteria modal kerja atau kredit produktif.

5. KUR

Terakhir, Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri juga sama dengan produk dari Bank lain yaitu pembayaran cicilan bunga per tahun sekitar 6% per tahun yang nominalnya juga tergantung jenis masing-masing.

6. Power Cash

Selanjutnya, Power Cash adalah jenis pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang pengajuannya juga bisa dilakukan secara online tapi syaratnya calon debitur harus memiliki kartu kredit Mandiri.

7. Pinjaman Bisnis

Jenis Pinjaman Bisnis Mandiri ini di antaranya Mikro dan Kecil serta Corporate yang bersifat retail atau pembayaran cicilan bunga paling besar, dari jenis pinjaman lainnya.

Baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Kredit Usaha Rakyat (KUR)," untuk mengetahui informasi lebih lengkap terkait jenis pinjaman Bank Mandiri lain yang bisa jadi rekomendasi calon debitur.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini