3 Cara Pinjam Uang di Bank BCA dan 10 Jenis Produknya

×

3 Cara Pinjam Uang di Bank BCA dan 10 Jenis Produknya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Bank BCA (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman Bank BCA (foto: ideogram AI)

3. KKB BCA sama dengan KSM, bedanya produk yang dibeli adalah mobil.

4. Kalau KPR BCA yaitu beli rumah.

Keempat jenis pinjaman individual di atas dapat diketahui informasi lengkapnya dengan baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Cara Mengajukan 4 Pinjaman Individu BCA, Bisa Online dan Offline."

Untuk informasi sementara selain Personal Loan BCA, pinjaman Individu KSM dan KKB serta KPR juga bisa diajukan online juga melalui situs resmi BCA dengan input pendataan lengkap melalui eform.

5. KUR BCA

Berikutnya, jenis pinjaman BCA nomor 5 sampai 10 adalah berjenis bisnis yang pengajuannya rata-rata harus datang langsung ke Bank BCA terdekat dengan membawa segala syarat serta ketentuan lengkapnya.

6. Begitu pula dengan Kredit Tempat Usaha, sebagai solusi tepat untuk membiayai pembelian properti komersial sesuai kebutuhan bisnis.

7. Lalu, Kredit Investasi yang diperuntukkan bagi UMKM yang ingin beli gudang, kantor, ruko serta kebutuhan perusahaan lain tanpa memilih salah satu gedung yang ditentukan BCA.

8. Adapula Kredit Usaha diperuntukkan bagi UMKM yang memiliki proyek musiman.

9. Sementara jenis pinjaman Agunan Obligasi Pemerintah diperuntukkan bagi calon debitur, yang memiliki aset berupa Obligasi Pemerintah dan bersedia dijadikan jaminan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini