3 Cara Pinjam Uang di Bank BCA dan 10 Jenis Produknya

×

3 Cara Pinjam Uang di Bank BCA dan 10 Jenis Produknya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Bank BCA (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman Bank BCA (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 3 cara pinjam uang di Bank Central Asia (BCA) dan jenis penawaran produknya.

BCA menawarkan beberapa produk pinjaman yaitu jenis Individu ada 4 kelompok, berikutnya pinjaman bisnis juga terbagi menjadi 6 poin.

Baik pinjaman individu, maupun bisnis memiliki 3 cara tahapan pengajuan yaitu online melalui Mbanking BCA atau BCA Mobile.

Kedua, masih secara online yaitu dengan mengunjungi situs resmi BCA dan mengisi formulir pendaftaran serta tunggu pihak BCA menghubungi.

Baru yang terakhir yaitu pengajuan langsung dengan datang ke gerai kantor BCA terdekat dari rumah, selain itu simak dulu 10 jenis pinjamannya.

10 Jenis Pinjaman Bank BCA

1. Personal Loan BCA

Adalah jenis pinjaman individu yang bisa pengajuan online melalui Mbanking BCA atau BCA Mobile, tapi limit nominal (plafon) nya tergantung akun rekening nasabah terdaftar.

Sebagai bocoran biasanya, nasabah yang ada opsi pinjamannya di Mbanking adalah mereka yang sering bertransaksi pada aplikasi tersebut. Lihat saja pada menu di beranda ponselmu.

Mungkin waktu pertama kali pengajuan, limit yang diberikan di bawah Rp10 juta dan akan terus bertambah jika debitur berhasil melunasi tagihan pertama dengan status lancar serta tanpa tunggakan.

2. KSM BCA adalah opsi pembelian sepeda motor bagi nasabah BCA sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini