Cara Mengajukan 4 Pinjaman Individu BCA, Bisa Online dan Offline?

×

Cara Mengajukan 4 Pinjaman Individu BCA, Bisa Online dan Offline?

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Individu BCA (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Individu BCA (foto: Canva)

Intinya, calon debitur harus lampirkan KTP dan Cover Tabungan hingga Kartu Keluarga serta slip gaji. Adajuga copi rekening listrik/Telepon/Fotokopi sertifikat rumah & mutasi rekening juga dibutuhkan.

Syarat lainnya yaitu calon debitur sudah memiliki rekening minimal 6 bulan dan jika ada cicilan lain, harap pahami bahwa statusnya lancar serta tidak ada tunggakan sesuai pengecekan BI Checking.

3. KKB BCA

Selanjutnya, KKB BCA adalah jenis pembiayaan bagi nasabah yang punya rekening BCA dan ingin membeli mobil baru. Ada 2 jenis pembiayaan yaitu pengajuan baru dan jenis Refinancing.

Refinancing adalah pengurangan beban angsuran per periode dengan menambah durasi pelunasan cicilan (tenor), terkait syarat dan ketentuannya bisa diketahui dengan baca artikel Halonusa lain yang berjudul di bawah ini.

"2 Metode Beli Mobil Baru di BCA, KKB Berlaku Sampai Juli 2024 Saja."

4. KPR BCA

Terakhir, nasabah BCA yang ingin punya rumah baru bisa pengajuan KPR melalui 3 tahapan yaitu Renovasi dan Refinancing serta Pembelian baru. Baca artikel Halonusa lain dengan judul di bawah ini, untuk memahami informasi lengkapnya.

"Beli Rumah Baru, Refinancing Hingga Renovasi Pakai BCA, Simak Tahapan KPR 2024."

Itulah informasi terkait cara mengajukan pinjaman individual BCA jenis Personal Loan, KSM dan KKB serta KPR berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini