6 Coffee Shop yang Instagramable Banget di Padang, Anak Muda Pasti Tahu

×

6 Coffee Shop yang Instagramable Banget di Padang, Anak Muda Pasti Tahu

Bagikan berita
Coffee shop di kota Padang. (Foto: IG @maisonmerjer)
Coffee shop di kota Padang. (Foto: IG @maisonmerjer)

Kopi andalannya adalah Kopi Susu Batigo. Kamu juga dapat mencoba kopi lainnya seperti Kopi Bakar Langkisau, Kopi Sanger, dan Vietnam Drip.

Untuk minuman non-kopi, tersedia aneka milkshake, jus buah, dan minuman herbal seperti Wedang Jahe.

Selain kopi, di sini juga tersedia makanan dan camilan seperti Tahu Gejrot, Ayam Geprek, dan Pisang Crispy. Harga minuman mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 26.000, sedangkan makanan mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 36.000.

3. Velocity Burger & Coffee

Jelajah Nagari Awak
Foto: Jelajah Nagari Awak

Velocity memiliki tiga cabang strategis. Cabang pertama terletak dekat kampus Universitas Andalas di Jalan Dr. Moh. Hatta Nomor 16-46.

Cabang kedua berada di dekat Masjid Raya, di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan Nomor 32. Cabang ketiga terletak di dekat Pantai Padang, di Jalan Samudera Nomor 1.

Minuman yang ditawarkan meliputi Kopi Susu, Espresso, Macchiato, Mojito, Chocolate, dan Milkshake. Makanan populer di kafe ini adalah burger. Harga minuman dan makanan mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000.

4. Maison Merjer

Maison Merjer
Foto: Maison Merjer

Kafe ini beralamat di Jalan Batang Naras Nomor 2b, sekitar satu kilometer dari Masjid Raya Sumatera Barat.

Lokasinya agak masuk, belok kanan sebelum kantor Kementerian Agama. Varian kopi yang tersedia meliputi Es Kopi Susu, Espresso, Affogato, dan Caramel Macchiato.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini