Kerjakan 1 Tugas Dibayar Rp400 Ribu dari Website SilverClix, Caranya Gimana?

×

Kerjakan 1 Tugas Dibayar Rp400 Ribu dari Website SilverClix, Caranya Gimana?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, SilverClix (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, SilverClix (foto: Canva)

Terakhir, isikan password di bagian bawah dan pilih opsi 'Click To Update Settings'. Barulah kemudian kamu bisa cuan pada website penghasil uang SilverClix, dengan cari menu 'Earning Section'.

Tahapan Cuan untuk Peroleh Dolar di SilverClix

Berikutnya, kamu pilih saja beberapa dari pengerjaan misi di atas untuk mulai diselesaikan satu persatu. Misal survei, maka kamu dituntut menjawab beberapa pertanyaan yang relevan.

Begitu pula dengan main game, kamu akan diarahkan buat download aplikasi tertentu dan menggunakan beberapa saat.

Begitu pula dengan nonton illan, mengikuti kontes hingga jadi Affiliate Marketing.

"Ya meskipun website panghasil uang SilverClix ini kebanyakan menghadirkan misi menonton iklan sih tapi tenang saja karena situs ini terbukti membayar dolar," kata Youtuber Peluang Jutawan lagi.

"Komisi yang akan kamu peroleh itu tergantung kesulitas pengerjaan misi, makin mudah tugasnya akan berikan komisi rendah. Sementara kalau misinya kian sulit akan berikan komisi yang besar juga," jelasnya.

Nah sementara buat menu penarikan, jika sudah mencapai minimal penarikan, bisa langsung beralih saja ke akun Balance dan lihat pertambahan saldo dan lakukan withdraw otomatis karena akun terkait sudah didaftarkan di awal pendaftaran.

Apakah SilverClix Aman dan Legit Membayar?

Soal keamanan menurut Youtuber Peluang Jutawan dalam video konten berjudul, "KERJA ONLINE PEMULA, Cara Mencari Uang Di Internet - Cara Dapat Uang Dari Internet," SilverClix telah bersertifikat SSL sejak 9 tahun lalu.

Sertifikat SSL memungkinkan sebuah objek digital, telah terverifikasi identitasnya sebagai sebuah koneksi yang terenkripsi serta dipastikan keamanan data yang digunakan selama mengerjakan misinya.

Dalam istilah yang gampang dimengerti yaitu Sertifikat SSL memastikan penggunaan data pribadimu yang didaftarkan pada website penghasil uang SilverClix, tetap aman dan terhindar dari transaksi ilegal.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini