Jual Foto Pete Dibayar Rp200 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

×

Jual Foto Pete Dibayar Rp200 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Dream Stime (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Dream Stime (foto: Canva)

Apakah Dream Stime Aman dan Legit Membayar Dolar?

Dalam keterangan di Google, website penghasil uang Dream Stime adalah sebuah situs Placemarket atau jual beli barang digital yang sudah didirikan sejak tahun 2.000 dan berkantor pusat di Brentwood, Tennessee, Amerika.

Berdasarkan penjelasan situs resminya, Dream Stime disebut telah memiliki sebanyak 241 juta stok foto dan punya lebih dari 53 juta pengguna dari seluruh dunia yang disebut dapat diandalkan dengan harga terjangkau.

Jadi kamu sebagai pengguna asal Indonesia yang ingin menjual foto di sana, dapat menargetkan harga dolar yang lebih besar karena ada foto Pete aja dihargai Rp200.000 atau hanya sekitar 12 dolar saja.

Tentu saja buat ukuran rupiah cukup besar, sementar jika di-dolar-kan tidak begitu banyak. Apalagi, foto Pete bisa kamu dapatkan dimana saja sesuai penjelasan Youtuber Peluang Jutawan dalam video di bawah ini.

Judul kontennya yaitu, "Bayaran di Situs Ini Lebih Besar Dari Youtube, 1 Foto 200 Ribu - Cara Dapat Uang Dari Internet," terposting tanggal 12 Mei 2024 dengan menjelaskan metode cuan di Situs Placemarket Dream Stime itu.

Tahapan Cuan Pada Situs Placemarket Dream Stime

Intinya setelah upload foto, hal penting yang harus kamu ketahui yaitu mengisi keyword sesuai deskripsi foto.

Seperti Youtuber Peluang Jutawan tadi yang posting foto langit dan pohon, ia menambahkan tagar tree serta nature hingga sejenisnya.

"Nanti kalau ada orang yang mencari foto pohone (tree), maka gambarmu akan jadi salah satu rekomendasi Dream Stime. Lalu jangan lupa pada menu 'custom price' untuk menambahkan harga terkait," jelasnya.

"Tapi pahami bahwa foto yang di upload tidak langsung mendapatkan penghasilan, kalian harus melewati proses 'under review' agar Dream Stime mengecek keaslian dan tidak ada copyright. Setelah 'approved' baru dipasarkan," kata Peluang Jutawan lagi.

Nah jika fotomu sudah tayang dan ada orang yang download, komisi akan langsung masuk ke akunmu dan bisa di withdraw dengan cara klik menu 'Earnings' dan pilih 'request payment' serta ikuti semua intruksi terkait.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini