Tanpa Undang Teman Bisa Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, 100 Persen Aman

×

Tanpa Undang Teman Bisa Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, 100 Persen Aman

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Sugar Blast Land (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Sugar Blast Land (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

"Cocokkan dan hilangkan tiga atau lebih permen identik, Anda harus menyelesaikan level dengan menghancurkan dan mencocokkan. Game puzzle mencocokkan 3 warna ini pasti menjadi favoritmu," tulis Game Among.

"Proses eliminasinya menyenangkan dan mudah, dengan beberapa kejutan yang tidak terduga.

Nikmati suguhan lezat yang dibawakan oleh permen dan bersenang-senanglah," jelas pihak developer tersebut di Playstore.

Cara bermainnya yaitu dengan mencocokkan warna yang sama saja sampai ikon tersebut meledak, lalu kumpulkan peroleh koin untuk di withdraw jadi saldo DANA gratis dengan mengikuti tahapan lengkap berikut.

Yaitu dengan beralih ke menu pembayaran, klik ikon koin di bagian kiri atas untuk memunculkan beberapa nominal yang metode penarikanya ke saldo DANA gratis dengan input nomor ponsel terhubung.

  • Rp30
  • Rp100
  • Rp1.000
  • Rp10.000
  • Rp50.000
  • Rp200.000

Wisnu dalam videonya berhasil mengumpulkan Rp1.234 saldo DANA gratis yang setara dengan 7.000 koin, ia pun melakukan penarikan Rp1.000 hingga Rp100 sebanyak 2 kali serta Rp30 sekali dan semua tahapannya berhasil dilakukan.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Ini Aman dan Legit?

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Sugar Blast Land ciptaan developer GameAmong ini memang legit dan terbukti membayar saldo DANA gratis, sesuai ulasan Wisnu dengan judul video di bawah ini.

"Gak Bikin Kaya Sih Tapi Lumayanlah ya!! | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," selain itu Wisnu juga pernah lakukan penarikan nominal receh lain pada angka Rp100 sebanyak 2 kali dan Rp1.000 juga 2 kali seperti foto berikut.

Riwayat transaksi aplikasi penghasil uang Sugar Blast Land (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Riwayat transaksi aplikasi penghasil uang Sugar Blast Land (foto: Youtuber Jadi Berkah)

Terakhir, mari simak komentar para pengguna Google di Playstore. Salah satunya Nita NS Moelyani, "Aplikasi penghasil uang ini bagus dan legit membayar saldo DANA gratis dari akumulasi pendapatan koin," jelasnya.

Kesimpulannya yaitu Sugar Blast Land memang legit menurut Wisnu Jadi Berkah dan aman digunakan sebab akses download resmi legalnya masih ada di Playstore, tapi nominal pembayarannya sangat receh di bawah Rp1.000.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini