Aplikasi Ini Aman dan Katanya Legit Membayar Saldo DANA Gratis, Emang Benar?

×

Aplikasi Ini Aman dan Katanya Legit Membayar Saldo DANA Gratis, Emang Benar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Dream Park Merge (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Dream Park Merge (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Dream Park Merge tersebut, bahkan menurut Youtuber Naufal354, kamu bisa menggandakan koin dengan syarat nonton iklan.

"Gampang banget kan temen-temen, game nya cuma perlu gabungin rumah aja. Temen-temen bisa beresin dan tingkatin levelnya," demikian keterangan Youtuber Naufal354 sesuai pernyataan pihak developer.

"Game jenis pengembangan dan penggabungan yang mudah digunakan membawamu ke rumah yang indah, Ada ruang terbuka di surga yang menunggumu untuk diambil kembali dan dibangun. Masuki tanah dan mulai konstruksi untuk membeli kotak hadiah," kata iGameeStudio.

"Setelah membeli, klik untuk membuka kotak hadiah untuk mendapatkan bangunan atau tanaman dengan level yang sesuai. Setiap kotak hadiah dapat menghadirkan kejutan yang berbeda," jelasnya di Playstore.

Nah untuk lakukan withdraw, kamu bisa klik ikon Paypal tadi setelah diaktifkan dan pilih menu pembayaran ke saldo DANA gratis dengan input nomor ponsel terkait hingga konfirmasi semua tahapan.

Apakah Dream Park Merge Aman dan Legit Membayar?

Sayangnya pada artikel ini, Youtuber Naufal354 dalam video konten berjudul, "Cara Mendapatakan Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Dream Park Merge -APK Penghasil Uang Tercepat 2024," tidak melampirkan metode Live Withdraw.

Sehingga, tidak ada bukti pembayaran atau pun riwayat transaksi yang bisa dilampirkan fotonya.

Namun menurutnya, aplikasi penghasil uang ciptaan developer iGameeStudio ini memang legit membayar saldo DANA gratis.

Kalau kamu ingin coba mendownloadnya pada ponsel dan mengerjakan misinya silahkan saja karena Dream Park Merge dipastikan 100% aman digunakan, sebab link akses download resmi dan legalnya masih tersedia di Playstore.

Tapi soal bukti pembayarannya belum bisa dipastikan, apalagi Dream Park Merge yang baru rilis sejak 6 Maret 2024 tersebut belum ada rating peringkat yang terakumulasi dari penilaian para pengguna Google.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini