Pertama Daftar Langsung Dibayar Dolar Oleh CashWay, Apakah Aplikasi Ini Legit?

×

Pertama Daftar Langsung Dibayar Dolar Oleh CashWay, Apakah Aplikasi Ini Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CashWay (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CashWay (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo Dolarnya

"Ada beberapa nominal penarikan lain di CashWay selain 0,01 dolar yang setara 200 koin. Ada 0,05 dolar dan 0,2 serta 0,5 hingga 1 & 2 dolar. Begitu pula dengan 3 sampai 7 dolar," kata Wisnu dalam keterangannya.

"Tapi saldo saya baru bisa narik 0,01 dolar dan saat ini sedang menuju angka 0,05 dolar. Kalau sudah sampai nanti saya upload video lain untuk membahas terkait Live Withdrawnya," jelas Youtuber tersebut.

Menurut Wisnu pada Live Withdraw 0,01 Dolarnya sudah berhasil masuk ke akun Paypal dengan input alamat email terkait. Kalau mau transfer jadi saldo DANA gratis, kamu bisa gunakan situs Minipulsa.

Ia mengklik menu payout di bagian bawah dan mengonfirmasi segala tahapan lengkap sesuai intruksi terkait, "Ya ini emang saya sudah buktikan pembayarannya tapi nominal segini sih menurut saya gak begitu worth it," katanya lagi.

Namun nominal yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang CashWay ini cukup lumayan, apalagi penggunaannya juga 100% dipastikan aman sebab link akses download resminya masih ada di Playstore hingga artikel ini dipublikasikan.

Apakah CashWay Aman dan Legit Membayar?

aplikasi penghasil uang CashWay (foto: youtuber Jadi Berkah)
aplikasi penghasil uang CashWay (foto: youtuber Jadi Berkah)

Dari segi keamanan, aplikasi penghasil uang CashWay ciptaan developer Play Reward ini dipastikan 100% aman karena link akses download resmi dan legalnya masih ada di Playstore hingga artikel ini dipublikasikan.

Namun seperti yang Wisnu Jadi Berkah jelaskan, bahwa perolehan nominalnya sangat tidak worth it meski ia baru saja mendownload CashWay tersebut dan belum mengerjakan cukup banyak misi serta tugas lainnya.

Sehingga, kamu dapat coba saja download dan kerjakan misi. Apalagi CashWay masih aman digunakan, barangkali penghasilanmu bisa lebih besar didapatkan dari pada Wisnu.

Berikut beberapa komentar pengguna;

"Permainan yang ditawarkan adalah permainan yang sangat baik tapi uangnya sangat kecil yaitu 0,2 dan 0,5 dolar saja meski aku suka sih metode bermain game nya," tulis Michael Sabe tertanggal posting 25 April 2024.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini