5 Menit Setelah Mendaftar Bisa Withdraw di Make Money Ini, Nominal Berapa?

×

5 Menit Setelah Mendaftar Bisa Withdraw di Make Money Ini, Nominal Berapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasilan Uang, Make Money Pohon Uang (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasilan Uang, Make Money Pohon Uang (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Nah, barulah kemudian simak cara kerjakan misinya sesuai penjelasan Wisnu berikut ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Make Money Pohon Uang

Dalam video Youtube berjudul, "VIRAL| Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Mei 2024 Tanpa Undang Teman," Wisnu Jadi Berkah menjelaskan beberapa metode bermain di Make Money.

Yaitu kebanyakan yaitu download aplikasi lain saja dan mainkan beberapa saat serta isi survei, sesuai keterangan pihak developer Mobile Media Labs FZ-LLC dalam sebuah keterangan resminya di Playstore.

"Aplikasi menghasilkan uang terbaik yang dirancang bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dengan cara modern melalui survei menghasilkan uang untuk dtransfer ke akun Paypal," jelasnya.

"Bergabunglah dengan lingkaran eksklusif pengguna yang menghasilkan uang dengan "Make Money - Buat Pohon Uang" dan temukan daya tarik terbaik dalam memperoleh uang nyata dari kerjakan berbagai misinya," demikian keterangan Playstore.

Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi beserta tahapan penarikan atau withdrawnya, sekarang mari simak ulasan terkait kemananan dan apakah aplikasi penghasil uang Make Money ini beneran legit membayar?

Apakah Make Money Aman dan Legit Membayar?

Kalau untuk keamanan, tak perlu diragukan karena aplikasi penghasil uang Make Money ini masih tersedia link akses download resmi dan legalnya di Playstore hingga artikel ini dipublikasikan tanggal 13 Mei 2024.

Bahkan, terdata sudah ada 14 ribu pengguna Google yang mengulasnya hingga dapatkan rating peringkat 4,6 bintang meski baru rilis perdana pada 3 April 2024 lalu. Berikut beberapa komentar di antaranya;

"Aplikasi yang bisa dijadikan kegiatan diwaktu luang, untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Recommended banget buat kalian yang memiliki waktu luang yang banyak," tulis Fress Coin.

"Tapi saya ingatkan kembali untuk menjadi sebuah sampingan dan hiburan, tidak untuk sebagai sumber penghasilan tetap ya ges yak. Selamat mencoba dan enjoyy," jelasnya pada 8 Mei 2024.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini