Bagikan Link Bisa Cuan Rp300 Ribuan Sehari dan Sebulan Rp4 Juta, Benarkah?

×

Bagikan Link Bisa Cuan Rp300 Ribuan Sehari dan Sebulan Rp4 Juta, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, VN Shortener (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, VN Shortener (foto: Canva)

"Link tersebut diperpendek dulu pada menu 'Short URL' di VN Shortener dengan membuat nama singkatan sesuai keinginan sebelum membagikan ke berbagai akun sosmed milikmu, katanya lagi.

"Jadi semakin banyak orang yang klik link ini, maka makin banyak kamu dapatkan dolar. Imbalan yang kamu peroleh bisa 10 dolar jika orang yang klik dari Amerika," jelas Kerah Kuning.

"Sementara untuk wilayah Indonesia akan dapatkan 5 dolar per 1.000 klik," jelasnya lagi sembari menjelaskan metode penarikannya di bawah ini.

Metode Penarikan VN Shortener

Website penghasil uang VN Shortener ini hanya menyediakan metode penarikan dalam bentuk dolar ke akun Paypal jika kamu orang Indonesia, pembayarannya ada di dasboard pada menu Payment beserta rekap detail penghasilannya.

"Jangan lupa lengkapi profil sebagai tahapan withdraw seperti alamat rumah hingga kode pos, lalu klik menu payment dan pilih metode withdraw ke Paypal misalnya. Pilih saja Paypal biar bisa ditransfer ke saldo DANA gratis," saran Kerah Kuning lagi.

"Kemudian input alamat email terdaftar dan tunggu riwayat transaksi sampai selesai dilakukan," tutup Youtuber Kerah Kuning dalam penjelasannya.

Intinya, kamu akan peroleh cuan dari hasil memperpendek link Youtube atau pun TikTok dengan cara bagikan ke berbagai grup Facebook hingga Telegram, agar di klik oleh total 1.000 orang untuk dapatkan 5 dolar = Rp80.103.

Ini kalau yang klik orang Indonesia semua ya, jika ada orang dari luar negeri yang klik link yang kamu bagikan seperti Amerika misal, maka penghasilanmu bisa jauh lebih besar seperti Kerah Kuning.

Bahkan, per hari saja ia bisa dapat Rp300 ribu dengan akumulasi bulanan sekitar Rp4 jutaan, cobalah teknik tersebut sebagai bagian dari kerja online di rumah saja.

Manatau penghasilanmu bisa lebih banyak, kan?

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini