Real Cuan Jutaan Rupiah dari Internet Pakai Blog, Begini Cara Kerja dan Metodenya!

×

Real Cuan Jutaan Rupiah dari Internet Pakai Blog, Begini Cara Kerja dan Metodenya!

Bagikan berita
Ilustrasi nulis Blogger pakai ylliX (foto: Canva)
Ilustrasi nulis Blogger pakai ylliX (foto: Canva)

Tunggu beberapa saat hingga Chat GPT menggenerate postinganmu hingga menampilkan semua prosesnya, setelahnya kamu bisa copy paste semua tulisan dan buat postingan baru di lama Bloger tadi.

Buat judul, '5 cara manajemen keuangan' dan isikan semua konten tulisan yang dihasilkan Chat GPT tadi.

Sebelum mengupload atau publikasi, kalian bisa ubah pharafrase di Quilbott dulu agar memastikan konten no copyright.

3. Website penghasil uang ylliX

Jadi menurut Youtuber Kerah Kuning dalam video konten berjudul, "NGAK NYANGKA MASUK DANA, Cara Kerja Online di Rumah - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet," ylliX-lah yang akan memberimu penghasilan.

Kunjungi saja situs tersebut, kemudian lakukan pendaftaran akun dengan menginput semua pendataan pribadi seperti nama dan email serta lainnya. Lalu, ikuti saja semua intruksi terlampir.

Berikutnya kamu akan diarahkan buat verifikasi email, selanjutnya klik link yang dikirimkan dan login menggunakan ID account serta email terkait sampai muncul pop up 'congratulation' & complete registration.

Lalu, baru lengkapi pendataan lengkap seperti kota tempat tinggal serta beberapa akun sosmed dan klik 'continue' kemudian pilih metode pembayaran, misalnya ke Paypal, nah input saja alamat email hingga minimum penarikan.

Setelahnya di bagian dashboard, akan menampilkan total pendapatan yang bisa kamu dapatkan dan pembayaran yang telah ditransfer ke akun Paypal terkait.

Terakhir, masi simak tahapan cuannya di bawah ini.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini