Aplikasi Penghasil Uang yang Legit Membayar Sejak 2018 Hingga Sekarang, Aman Digunakan?

×

Aplikasi Penghasil Uang yang Legit Membayar Sejak 2018 Hingga Sekarang, Aman Digunakan?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Make Money: Play & Earn Cash (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Make Money: Play & Earn Cash (foto: Canva)

Tahapan Penarikan atau Withdraw Make Money: Play & Earn Cash

Setelah mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Make Money: Play & Earn Cash ciptaan developer Mode Mobile: Make Money On Earn App, kamu bisa langsung lakukan penarikan atau withdraw.

Caranya dengan klik ikon Paypal di bagian kanan atas dan akan diarahkan untuk memilih beberapa nominal, salah satunya angka terendah yaitu 2.500 poin yang setara dengan 0,1 dolar = Rp1.602 saja.

Klik salah satu nominal tersebut, kemudian input alamat email yang terhubung ke Paypal serta konfirmasi tahapan penarikan sampai semua proses transaksi selesai dilakukan dan sukses dengan keberhasilannya.

Terakhir, cek riwayat transaksi terkait poin yang ada di Make Money: Play & Earn Cash sudah berkurang kah dan atau Dolar Paypal yang ditarik sudah bertambah saldonya atau belum sesuai arahan Youtuber ABCD Farm.

Karena ABCD Farm, tidak melampirkan bukti pembayaran atau pun riwayat transaksi aplikasi penghasil uang tersebut, maka rangkuman lengkapnya akan dilansir dari Playstore di bawah ini.

Apakah Make Money: Play & Earn Cash Aman dan Legit Membayar?

Soal keamanan, aplikasi penghasil uang Make Money: Play & Earn Cash ciptaan developer Mode Mobile: Make Money On Earn App tersebut sudah dipastikan aman karena link akses legal resminya masih ada di Playstore.

Sementara untuk pembuktian legit membayar, akan dirangkum dari beberapa komentar para pengguna Google di Playstore karena Youtuber ABCD Farm hanya menjelaskan cara kerjakan misi dan tahapan withdraw terkait.

"Penukarannya mudah dan ya mereka membayar Anda, saya telah mencoba banyak aplikasi jenis ini. Tapi saya tidak suka widget baru yang mengganggu penggunaan semua," tulis Janice Shaw tanggal 30 April 2024.

"Tidak ada widget lain yang berfungsi dengan benar dan Anda tidak dapat mematikannya, meskipun memiliki pengaturan untuk mematikannya segera. Tolong perbaiki ini," jelasnya sembari memberi ulasan bintang 5.

"Saya telah menggunakannya selama hampir 2 tahun dan secara keseluruhan saya senang dengan hasilnya, kelemahannya adalah saat mengerjakan misinya. Pihak developer suka mengubah lagu sesukanya," timpal Joshua-Michael D. Rutherford.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini