73 Kali withdraw Nominal Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari mRewards, Aman dan Legit?

×

73 Kali withdraw Nominal Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari mRewards, Aman dan Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, mRewards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, mRewards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Sementara untuk tahapan penarikan saldo DANA gratisnya akan dirangkum dari video konten Youtuber Naufal354 yang berjudul, " TOTAL NARIK RP3.650.000!! MODAL REBAHAN KOIN KITA NGALIR SENDIRI - Aplikasi penghasil uang 2024."

"Tersedia beberapa metode penarikan seperti ke DANA, OVO hingga GoPay serta Paypal. Misal ingin withdraw ke DANA bisa input nomor ponsel terkait dan pilih beberapa nominal angka di bawah ini," jelasnya.

  • 1200 koin = Rp2.000
  • 6000 koin = Rp10.000
  • 15.000 koin = Rp25.000
  • 28.500 koin = Rp50.000

"Admin sendiri akan melakukan live withdraw 28.500 koin = Rp50.000 dengan melakukan semua tahapan di atas, kemudian klik menu 'submit request' dan ikuti semua tahapan terlampir. Kemudian konfirmasi," kata Naufal354 lagi.

"Setelah melakukan semua tahapan di atas, kamu bisa tunggu saja saldo DANA masuk dalam hitungan detik. Temen-temen bisa lihat kan ini Rp50 ribunya sudah masuk ke akun admin melalui riwayat transaksi di bawah ini," jelas Naufal354.

Apakah mRewards Aman dan Legit Membayar?

Riwayat transaksi aplikasi penghasil uang mRewards (foto: Youtuber Naufal354)
Riwayat transaksi aplikasi penghasil uang mRewards (foto: Youtuber Naufal354)

Dari foto di atas, dapat disimpulkan bahwa memang aplikasi penghasil uang mRewards ciptaan developer Game Master's sudah terbukti membayar saldo DANA gratis sesuai ulasan Youtuber Naufal354.

Selain itu, mRewards juga aman digunakan dan didownload pada ponselmu karena link akses resmi legalnya masih tersedia di Playstore hingga tulisan ini dipublikasikan tanggal 10 Mei 2024.

Terakhir, mari simak ulasan dari 160 ribu komentar para pengguna akun Google di Playstore seperti parthapratim majumder yang memberi bintang 5 pada publikasi penjelasannya tanggal 14 April 2024 lalu.

"Ini adalah aplikasi terbaik yang pernah saya gunakan sepanjang hidup saya, setelah menyelesaikan tugas kecil/besar selalu diberikan kode reddem gratiseeeee. Tapi ada masalah saat menyelesaikan survei," katanya.

"Jika Anda menyelesaikan beberapa tugas seperti mengunduh sesuatu, itu tidak memberikan poin. Saya dengan hormat meminta kepada pemilik Game Master's untuk memperbaiki masalah ini," jelasnya.

Itulah informasi terkait cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang mRewards beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran saldo DANA gratisnya, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini