Penarikan Saldo DANA Gratis 3 Kali Sehari dari Aplikasi Ini, Memang Membayar?

×

Penarikan Saldo DANA Gratis 3 Kali Sehari dari Aplikasi Ini, Memang Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Rainbow Diamond Block (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Rainbow Diamond Block (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Untuk menarik koin dan mengonversinya menjadi saldo DANA gratis, kamu bisa klik ikon DANA di bagian atas beranda pada aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block tersebut agar memunculkan beberapa nominal di bawah ini.

  • Rp10 = 1.080 koin
  • Rp30 = 3.240 koin
  • Rp100 = 10.800 koin
  • Rp1.000 = 108.000 koin
  • Rp10.000 = 1.080.000 koin
  • Rp50.000 = 5.400.000 koin
  • Rp200.000 = 21.600.000 koin

Kamu pilih saja salah satu dari beberapa nominal di atas, kemudian klik 'tarik' dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan konfirmasi semua tahapan sampai segalanya selesai dilakukan.

Karena Wisnu baru memperoleh 16 ribu koin yang setara dengan Rp155, maka ia melakukan 3 kali penarikan saldo DANA gratis dengan nominal Rp100 dan Rp30 serta Rp10 hingga mengonfirmasi semua tahapan terakit.

"Saya menarik 3 nominal tersebut dan melihat riwayat transaksi di bawah ini yang membuktikan bahwa aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block memang legit membayar saldo DANA gratis," kata Wisnu.

Apakah Rainbow Diamond Block Aman dan Legit Membayar?

Riwayat penarikan aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Riwayat penarikan aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block (foto: Youtuber Jadi Berkah)

"Kalau kalian ingin mendownload aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block ciptaan developer Octopus Creation tersebut silahkan saja meski buanyak banget ini iklannya tiap ngerjain misi," jelas Wisnu lagi.

Tapi seperti yang dijelaskan di awal tulisan ini bahwa Rainbow Diamond Block sudah tidak lagi ada link akses resmi legalnya, dengan alasan bahwa Playstore sudah menghapus karena kemungkinan aplikasi ini scam.

Jika kamu tetap ingin mendownload Apk ilegal versi tidak resmi di Google, silahkan saja tapi pahami resiko bahaya seperti ponselmu akan jadi lemot hingga ada indikasi virus Malware yang akan mencuri data pribadi hingga pembobolan rekening.

Selain itu, nominal yang dihasilkan Rainbow Diamond Block cukup receh seperti penjelasan Wisnu yaitu angka di bawah Rp1.000 saja. Jadi buat apa kamu mengorbankan ponsel demi recehan saja? (DANA Kaget)

Namun balik lagi semua terserah padamu karena aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block ini kata Wisnu Jadi Berkah memang terbukti membayar, tapi per tanggal 10 Mei 2024 sudah tidak aman lagi digunakan sebab sudah dihapus Playstore.

Itulah informasi terkait cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Rainbow Diamond Block beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini