Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Mei 2024 Tapi Ada Syaratnya, Apa Itu?

×

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Mei 2024 Tapi Ada Syaratnya, Apa Itu?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Money Tile (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Money Tile (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Sangat gampang, kan memainkannya? Yaitu kamu cuma perlu pilih ikon buah-buahan yang berwarna sama untuk diurutkan di kolom bagian bawah sampai terjadi perpecahan yang memicu pertambahan koin.

Seperti penjelasan Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah video konten berjudul, "Syarat: Harus Level 5 Baru Withdraw | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," terposting sejak Februari 2024 lalu.

"Kita langsung saja lakukan penarikan 17 ribu lembar uang pink yang saya dapatkan di atas dengan klik ikon tersebut yang jumlahnya setara dengan Rp431," kata Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah.

"Tapi saya gabisa narik nih pas mau masukin nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA karena langsung aplikasi penghasil uang ciptaan developer Maqdala Games Studio nge bug," jelasnya.

Menurut Wisnu, ia tidak berhasil lakukan Live Withdraw di Money Tile karena ia menggunakan VPN dalam mengerjakan misi bermain game agar perolehan koinnya semakin banyak dan cepat dihasilkan.

Apakah Money Tile Aman dan Legit Membayar?

"Pihak developer Maqdala Games Studio ini gak mengizinkan saya menarik saldo DANA gratis karena sepertinya saya ketahuan menggunakan VPN saat memainkan game Money Tile ini," ujar Wisnu lagi.

Sementara itu, menurut beberapa ulasan pengguna Google di Playstore selama 2024 ini, ada yang memang berhasil melakukan penarikan atau withdraw di Money Tile meski nominalnya cukup receh.

"Saya berharap sih gaada iklan saat memainkannya karena Money Tile ini memang membayar," tulis Daitin Snedeker dalam komentarnya tertanggal posting 1 Mei 2024.

"Real membayar walaupun cuma 500perak setiap naik 1 level 1x wd, nice app," timpal mbentkover (Nohing pecial) pada ulasan lainnya.

"Bisa tarik uang hehehehe meski recehan,lumayan," kata Isami Hanaoka.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini