Aplikasi Penghasil Uang Taptap Mining2 yang Aman Digunakan Sejak 2022, Masih Legit?

×

Aplikasi Penghasil Uang Taptap Mining2 yang Aman Digunakan Sejak 2022, Masih Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Taptap Mining2 (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Taptap Mining2 (foto: Canva)

HALONUSA - Bagi pemburu cuan online, pastinya tidak asing mendengar nama aplikasi penghasil uang Taptap Mining yang kini ada versi kedua.

Taptap Mining2 ciptaan developer Brixsoft Studio tersebut telah di download oleh lebih dari 500 ribu pengguna, hingga dapatkan rating 2,6 bintang.

Bahkan, sudah ribuan komentar ulasan yang terlampir di Playstore sejak perilisan perdana pada 27 April 2022 hingga pembaruan software 27 Oktober 2023.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada Taptap Mining2 beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman artikel ini.

Sebelumnya, kamu dapat mendownload aplikasi penghasil uang Taptap Mining2 yang ada di Playstore pada ponselmu dan login menggunakan akun Gmail atau Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Taptap Mining2

Penjelasannya diulas oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video berjudul, "BARU RILIS!! APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA TERBARU 2024 | CARA MENDAPAT SALDO DANA TERBARU 2024."

"Pertama selesai instal, kalian buka saja menu penukaran dengan klik opsi Paypal di bagian kanan samping. Lalu kerjakan beberapa misi berikut," kata Naufal354 dalam keterangannya.

  • Bind account
  • Lucky draw 6 kali
  • Open 1 treasure chest

"Berikutnya login pakai akun Facebook atau Google dan kerjakan 3 misi di atas sebagai syarat penarikan dari pihak developer Brixsoft Studio tersebut," jelasnya lagi.

Setelah itu, barulah kamu mainkan game dengan metode tambang harta karun bawah tanah sampai muncul kotak harta karun.

Terakhir, jangan lupakan kerjakan misi Undang teman dengan bagikan ke berbagai akun sosmed.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini