Sudah Rilis Sejak 2018 dan Masih Aman Digunakan, Apakah Aplikasi Ini Legit?

×

Sudah Rilis Sejak 2018 dan Masih Aman Digunakan, Apakah Aplikasi Ini Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fitplay (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fitplay (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Setelah mengetahui cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Fitplay, sekarang waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw dengan klik menu 'pembayaran' di bagian kanan bawah.

Opsi penarikannya hanya tersedia ke Paypal dalam bentuk dolar dengan tahapan menginput alamat email yang terhubung, selanjutnya konfirmasi semua transaksi hingga saldonya berhasil masuk.

Menurut pihak developer Fitplay Company di Playstore, aplikasi penghasil uang tersebut memiliki sistem pembayaran nyata dan cepat serta gratis digunakan. "Menyenangkan & aman," demikian keterangannya.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan uang ekstra dengan dapatkan bonus awal SEKARANG dan nikmati waktu sambil menggunakan aplikasi luar biasa kami," jelas pihak developer tersebut lagi.

Selain itu, karena dalam video konten Youtuber Naufal354 hanya menjelaskan cara pengerjaan misi dan tahapan penarikan.

Jadi, tidak ada live withdrawnya meski bukti transaksi tetap ia lampirkan di bawah ini.

Apakah Fitplay Aman dan Legit Membayar?

Bukti transaksi aplikasi penghasil uang Fitplay (foto: Youtuber Naufal354)
Bukti transaksi aplikasi penghasil uang Fitplay (foto: Youtuber Naufal354)

Tapi penulis tidak bisa memastikan bahwa bukti transaksi dari Naufal354 ini valid ya, meski Fitplay dapat dijamin 100% keamanan menggunakan sebab link akses resmi legalnya masih ada di Playstore.

Maka dari itu, bukti pembayaran lain akan dirangkum dari 12 ribu komentar para pengguna Google Playstore yang telah memberi rating agar lebih memberimu keyakinan sebelum instal dan gunakan aplikasi penghasil uang ini.

"Bagi saya pribadi, saya memiliki pengalaman yang luar biasa dengan aplikasi ini. Saya bahkan bisa mendapatkan satu bulan Amazon prime hanya dengan satu dolar," tulis Amara.

"Akhir-akhir ini selama beberapa hari terakhir setiap kali saya menjalankan aplikasi dan terus berinteraksi dengannya tapi tidak mendapatkan koin apa pun," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini