Sudah Rilis Sejak 2018 dan Masih Aman Digunakan, Apakah Aplikasi Ini Legit?

×

Sudah Rilis Sejak 2018 dan Masih Aman Digunakan, Apakah Aplikasi Ini Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fitplay (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fitplay (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang ini, sudah rilis sejak 2018 silam dan masih aman digunakan karena link aksesnya ada di Playstore.

Meskipun demikian, apakah Fitplay: Apps & Rewards tersebut masih legit membayar saldo DANA gratis setelah lakukan pembaruan software 10 April 2024?

Aplikasi penghasil uang tersebut adalah ciptaan developer Fitplay Company dan telah di download oleh lebih dari 5 juta pengguna, dengan rating 4,1 bintang.

Fitplay tersebut diulas oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video berjudul, "LAGI VIRAL! APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA TERCEPAT 2024 | CARA DAPAT SALDO DANA GRATIS 2024."

Menurutnya, aplikasi penghasil uang Fitplay memang legit membayar meski ia sendiri tidak melakukan Live Withdraw. Tapi, ia malah melampirkan pembuktian pembayaran dolar.

Cara Kerjakan Misi Pada Fitplay

Sebelum mengetahui cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada Fitplay, kamu harus instal aplikasi penghasil uang itu dulu pada ponselmu dari Playstore atau Appstore.

Selanjutnya, lakukan pendaftaran akun dengan login pakai Google atau Facebook. Kemudian, kamu akan diarahkan buat mengisi data diri dan izinkan akses aplikasi dari pihak developer.

Barulah kemudian, klik opsi 'mari kita mulai' dan instal game serta mainkan beberapa saat. Terakhir, jangan lupakan misi undang teman dan bagikan link ke berbagai grup sosmed yang aktif.

"Dengan Fitplay Anda bisa mendapatkan hadiah uang tunai dan kupon nyata hanya dengan bersenang-senang dengan game keren di ponsel Anda," demikian keterangan Fitplay Company di Playstore.

"Fitplay gratis dan sangat mudah digunakan, mainkan aplikasi ini di ponsel Anda. Pilih game apapun, kumpulkan koin yang Anda dapatkan. Lalu tukarkan ke dolar PayPal," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini