Menanam Buah Apel Dibayar Rp112 Ribu Saldo DANA Gratis, Berikut Live Withdrawnya

×

Menanam Buah Apel Dibayar Rp112 Ribu Saldo DANA Gratis, Berikut Live Withdrawnya

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Plants (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Plants (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Terakhir, kamu bisa beralih ke misi mendownload aplikasi atau game tertentu untuk dimainkan selama beberapa saat sampai poin apel yang dikumpulkan tercapai minimal penarikan.

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Sebelum melakukan tahapan penarikan, kamu bisa memanfaatkan opsi undang teman agar perolehan poin apel semakin cepat didapatkan dan akumulai menjadi saldo DANA gratis makin besar.

Untuk withdraw, kamu bisa klik poin apel di bagian kiri atas seperti nominal yang diperoleh oleh Naufal354 yaitu 74.551 yang jika diakumulasikan akan setara dengan opsi berikut.

  • 2 dolar = 20.000 poin apel
  • 5 dolar = 50.000 poin apel
  • 10 dolar = 100.000 poin apel
  • 20 dolar = 200.000 poin apel
  • 25 dolar = 250.000 poin apel

"Karena poin apel admin ada 70 ribuan, kita akan coba menarik nominal 2 dan 5 dolar. Caranya dengan input alamat email yang terhubung ke akun Paypal dan konfirmasi semua tahapan," kata Youtuber Naufal354.

"Jadi, pihak developer DigiWards dari aplikasi penghasil uang Lovely Plants itu hanya menyediakan metode withdraw ke Paypal menurut penjelasan Youtuber Naufal354 tersebut," jelasnya.

Apakah Lovely Plants Aman dan Legit Membayar?

Dalam konten video berjudul, "ASLI LEGIT Rp105.000 DANA!! Game Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024, Apk Penghasil Saldo Dana," Youtuber itu memperlihatkan tahapan live withdrawnya.

Terlampir pada foto di bawah ini, bahwa penarikan 5 2 dolar yang setara dengan Rp112 ribu saldo DANA gratis sudah berhasil dilakukan dengan menunggu waktu satu hari kerja saja.

Riwayat transaksi Lovely Plants (foto: Youtuber Naufal354)
Riwayat transaksi Lovely Plants (foto: Youtuber Naufal354)

"Alhamdulillah satu hari kemudian, pihak developer DigiWards telah mengirimkan dolar dari BlobTech I.T. Solutions meski ada biaya admin yang diberlakukan per transaksi sekitar 3%," ujar Naufal354 lagi.

Jika kamu tidak mempermasalahkan aturan tersebut, langsung saja download dan daftarkan akun serta kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Lovely Plants.

Apalagi, Lovely Plants juga aman digunakan karena hingga tulisan ini dipublikasikan tanggal 8 Mei 2024, aplikasi penghasil uang tersebut masih ada link akses resmi legalnya di Playstore.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini