Masih Aman Didownload Sih Aplikasi Ini, Apakah Tetap Legit Membayar?

×

Masih Aman Didownload Sih Aplikasi Ini, Apakah Tetap Legit Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, BlockPuz (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, BlockPuz (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

5. Ciptakan strategi dan permainan yang sempurna jaga agar garis tetap jelas dengan balok yang tak ada habisnya.

Untuk memahami kejelasannya, kamu bisa download dulu BlockPuz dari Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Setelahnya, kamu akan ditampilkan pengerjaan misi dengan mengatur letak kotak berwarna sama sampai tampilannya hancur untuk mendapatkan kumpulan koin usai nonton iklan.

"Mainnya begitu aja ya teman-teman tapi iklannya banyak banget meski kita gak mau nonton iklan dan tetap di paksa," kata Youtuber Jadi Berkah dalam keterangan videonya.

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Nah, untuk lakukan penarikan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang ciptaan developer TioGAF LAB ini, kamu bisa klik ikon koin di bagian atas yang ada angka dan tulisan 'cash' nya.

Nanti, akan terlampir beberapa nominal withdraw dari angka Rp1 dan Rp30 serta Rp100 hingga Rp1.000 & Rp10.000 juga Rp50.000 beserta akumulasi perolehan pendapatan koinnya.

Seperti yang diperoleh Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah, dari 64.896 koin yang dikumpulkan ternyata telah terakumulasi menjadi Rp1.018 saldo DANA gratis dan ia langsung withdraw.

Wisnu kemudian menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA, lalu mengonfirmasi semua tahapan penarikan hingga segala transaksi yang dilakukan berhasil setelah mengecek riwayat transaksi di kedua aplikasi.

Ternyata, muncul pop up 'congratulation on your successful withdrawal' dan kemudian Wisnu mendapati pemberitahuan terkait saldo DANA gratis Rp1.000 yang masuk ke akunnya dari aplikasi BlockPuz tersebut.

Apakah BlockPuz Aman dan Legit Membayar?

Bukti penarikan saldo DANA gratis BlockPuz (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Bukti penarikan saldo DANA gratis BlockPuz (foto: Youtuber Jadi Berkah)

"Ini kalian bisa lihat pihak developer yang mengirimkannya dari Happy Arrow HK dan masuk dalam hitungan detik secara realtime meski ada beberapa keanehan di BlockPuz," kata Wisnu dalam keterangannya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini