Share Link Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Emang Beneran Cuan?

×

Share Link Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Emang Beneran Cuan?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Kioser (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Kioser (foto: Canva)

Cara Peroleh Cuan Pada Aplikasi Kioser

Wisnu Jadi Berkah dalam video kontennya, mengarahkan kamu untuk daftarkan akun pakai nomor ponsel saja dan menginput pendataan pribadi setelah mendownload Kioser pada ponselmu.

Setelahnya, kamu bisa gunakan Kioser dan manfaatkan semua fitur seperti Deposit atau beli pulsa serta bayar listrik & Wi-Fi hingga BPJS tadi. Bahkan, kamu juga bisa belikan teman pulsa.

Maksudnya, kamu jual pulsa karena temanmu akan memberimu bayaran nanti. Intinya, nikmati kemudahan bertransaksi secara online menggunakan aplikasi penghasil uang Kioser tersebut.

Terakhir, ada misi undang teman yang wajib kamu lakukan untuk peroleh Rp50 dari setiap transaksi yang dilakukan temanmu pada Kioser, tanpa mengurangi penghasilan yang mungkin mereka dapatkan juga.

Selain itu, Live Chat Kioser juga cepat menangani semua masalahmu dan dapat memberikan segala jawaban yang dibutuhkan. Kunjungi saja situs resminya atau hubungi Whats App 082188171131.

Apakah Kioser Aman dan Legit Membayar?

Kalau soal keamanan, aplikasi penghasil uang Kioser dapat dipastikan 100% aman karena link akses download resmi dan legalnya masih ada di Playstore hingga artikel ini dipublikasikan tanggal 7 Mei 2024.

Apalagi, Kioser juga terdaftar di Kominfo dan di dukung NOBU yang berlisensi Bank Indonesia sesuai keterangan Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah dalam sebuah keterangan ulasannya.

Kalau soal membayar, kamu hanya akan mendapatkan jika berhasil mengundang teman menggunakan Kioser dan mereka melakukan berbagai transaksi yang disediakan oleh aplikasi penghasil uang tersebut.

Mungkin sekedar sepele Rp50 dari sekali transaksi, tapi jika dalam sebulan, temanmu bayar listrik (Rp50) dan Wi-Fi (Rp50) serta beli pulsa (Rp50) hingga lainnya, maka perkumpulan nominal yang kamu peroleh juga lumayan.

Lebih baik lagi, jika kamu berhasil mengundang lebih banyak teman.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini