Main 15 Menit Saja Realtime Withdraw Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

×

Main 15 Menit Saja Realtime Withdraw Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, HexaRush (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, HexaRush (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis di HexaRush

Usai mengumpulkan cukup banyak koin yang akan ditransfer menjadi saldo DANA gratis, Wisnu kemudian menginput nomor ponsel terkait dan memilih daftar penarikan nominal di bawah ini.

  • Rp10 = 1.080 koin
  • Rp30 = 3.240 koin
  • Rp100 = 10.800 koin
  • Rp1.000 = 108.000 koin
  • Rp10.000 = 1 Juta 80 ribu koin
  • Rp50.000 = 5,4 juta koin
  • Rp200.000 = 21,6 juta koin

Ia tentunya memilih Negara Indonesia dan menarik nominal Rp1.000 dan Rp30 setelah mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang HexaRush, ciptaan developer mayfair tersebut dengan metode Live Withdraw.

"Ini kalian bisa lihat sejarah atau riwayat penarikan saya ini yang berhasil Live Withdraw Rp1.000 dan Rp30 saldo DANA gratis secara realtime dan dalam hitungan detik langsung berhasil," kata Wisnu Jadi Berkah.

Riwayat penarikan aplikasi penghasil uang HexaRush (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Riwayat penarikan aplikasi penghasil uang HexaRush (foto: Youtuber Jadi Berkah)

Berdasarkan foto di atas, dapat disimpulkan bahwa memang aplikasi penghasil uang HexaRush telah terbukti membayar saldo DANA gratis Rp1.000 dan Rp30 secara realtime setelah Wisnu mengerjakan misi selama 15 menit saja.

Apakah HexaRush: Puzzle Game Aman dan Legit Membayar?

Sementara, untuk keamanan aplikasi penghasil uang HexaRush ciptaan developer mayfair tersebut bisa dijamin 100% karena hingga artikel ini tayang 7 Mei 2024, link download resmi legalnya masih ada di Playstore.

Jadi, kalau kamu mau mendownload dan mengerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratisnya ya silahkan.

Tapi pahami bahwa HexaRush seperti aplikasi penghasil uang lainnya, yaitu banyak menayangkan iklan di beranda.

Apabila kamu tidak masalah dengan aturan tersebut ya bagus lah, apalagi banyak fitur HexaRush yang mudah dipelajari meski cukup banyak tantangannya menurut keterangan pihak developer di Playstore.

"Aturan permainannya intuitif, tetapi untuk menjadi master sejati, Anda memerlukan latihan dan strategi terus-menerus. Tantangan akan terus meningkan seperti kemampuan Anda ketika bermain," jelasnya.

"Desain game yang indah dan musik yang menenangkan memungkinkan Anda menikmati permainan selama waktu istirahat atau relaksasi, mencari game santai untuk menghabiskan waktu? Berpetualanglah di HexaRush," tulis keterangan Playstore.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini