Lucu Banget Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Ikon Kucing, Simak Misinya!

×

Lucu Banget Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Ikon Kucing, Simak Misinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Kitty Play (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Kitty Play (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

  • Rp250 = 10.000 koin
  • Rp1.250 = 50.000 koin
  • Rp5.000 = 200.000 koin
  • Rp12.500 = 500.000 koin
  • Rp50.000 = 2 juta koin
  • Rp125.000 = 5 juta koin

"Pilih salah satu angka di atas, kemudian konfirmasi tahapan penarikan dengan mengaitkan ke nomor ponsel terhubung dan ikuti saja semua intruksi. Lalu tunggu saldo DANA gratis masuk ke akunmu," ujar Naufal354 lagi.

"Bermain game bisa menyenangkan sekaligus bermanfaat, temukan permainan seru di Kitty Play. Dapatkan koin saat memainkan dan tukar jadi hadiah," tulis penjelasan developer Morning Light Inc tersebut di Playstore.

Aplikasi penghasil uang Kitty Play ini diketahui baru rilis perdana tanggal 15 Maret 2024 dan hingga artikel ini dipublikasikan pada 6 Mei 2024, link akses download resminya masih ada di Playstore.

Setelah kamu memahami bagaimana cara mengerjakan misinya serta menyetujui aturan penarikan terkait, sekarang simak bukti pembayaran saldo DANA gratisnya dari berbagai sumber di bawah ini.

Apakah Kitty Play Aman dan Legit Membayar?

Karena aplikasi penghasil uang Kitty Play ciptaan developer Morning Light Inc tersebut masih ada link akses legal resminya di Playstore, maka dapat dipastikan 100% keamanan penggunaannya untuk di download.

Tapi soal pembuktian terkait legit membayar saldo DANA gratis atau tidak, sayangnya Youtuber Naufal354 dalam video kontennya tidak menghadirkan Live Withdraw serta riwayat transaksi dari keberhasilannya.

Judul video konten, "DIBAYAR RATUSAN RIBU TIAP HARI.! APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA 2024 | PENGHASIL SALDO DANA GRATIS," tersebut hanya menjelaskan cara kerja hingga tahapan withdraw saldo DANA gratisnya.

Maka dari itu, mari simak ulasan komentar dari beberapa pengguna Google di Playstore.

Seperti BoSs M, "legit kalau nominal kecil saja. Kalau angka besar mah gak bisa narik," tulisnya pada 3 Mei 2024.

"Aplikasinya bagus, tapi aku punya masalah dengan penerimaan koin setiap kali tugas selesai. Ketika aku kembali ke permainan Kitty dan tidak menerima hadiah koin," timpal Rg Esquierdo.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini