Memang Benar Dibayar Rp100 Ribuan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Aman?

×

Memang Benar Dibayar Rp100 Ribuan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bituro (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bituro (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

"Bereskan saja menginstal aplikasi mobile gratis, tonton video dan survei Lengkap serta undang teman-teman Anda. Lalu tarik saldo ke Paypal serta beberapa metode lainnya di bawah ini," jelas pihak developer itu.

Tahapan Penarikan di bituro - Rewards & Bitcoins

Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang bituro - Rewards & Bitcoins, jika kamu telah memahami cara kerjanya, sekarang simak tahapan withdraw perolehan saldomu.

Caranya dengan klik ujung kiri atas dan pilih 'Shop' lalu tukar minimal 1.000 poin ke Paypal, bisa ke Bitcoin serta Amazon dan lainnya juga.

Naufal354 sudah menghasilkan 6290 poin yang setara dengan 6,29 dolar atau Rp100.784

Ia pun mengklik menu 'continue' dan menginput alamat email yang terhubung ke Paypal, lalu mengonfirmasi semua tahapan sampai segalanya selesai dilakukan hingga mengecek riwayat transaksi di kedua aplikasi.

"Kalian lihat di bituro - Rewards & Bitcoins ini poin saya sudah berkurang dan berikut bukti transaksi saldo Paypal yang masuk ke akun saya beserta riwayat penarikan sebelumnya di bawah ini," kata Youtuber itu lagi.

Terakhir, kamu bisa transfer dolar menjadi saldo DANA gratis jika nominalnya sudah Rp1,5 juta agar tidak kena biaya admin Rp16.000 atau gunakan situs pihak ketiga yaitu Minipulsa.

Apakah bituro - Rewards & Bitcoins Aman dan Legit Membayar?

Riwayat transaksi aplikasi penghasil uang bituro - Rewards & Bitcoins (foto: Youtuber Naufal354)
Riwayat transaksi aplikasi penghasil uang bituro - Rewards & Bitcoins (foto: Youtuber Naufal354)

"Ini tadi saldo 6,29 dolar atau Rp100.784 sudah masuk ya ke akun Paypal admin, sebelumnya penarikan saya 10,41 dolar dan 6,5 dolar serta 1,03 dolar hingga 1,46 dolar juga telah terbukti berhasil," jelas Naufal354.

Maka dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang bituro - Rewards & Bitcoins ini memang legit membayar, berdasarkan ulasan Youtuber Naufal354 dalam sebuah video kontennya.

Selain itu, bituro - Rewards & Bitcoins juga aman digunakan dan di download pada ponselmu karena link akses resmi dan legalnya tersedia di Playstore hingga artikel ini dipublikasikan tanggal 6 Mei 2024.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini