Pasangkan Ikan di Ocean Tile Ini Dibayar Rupiah, Apakah Aplikasinya Legit?

×

Pasangkan Ikan di Ocean Tile Ini Dibayar Rupiah, Apakah Aplikasinya Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Ocean Tile (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Ocean Tile (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Dalam penjelasannya, Wisnu Jadi Berkah mengklik menu 'penarikan' di bagian atas yang berwarna kuning untuk memunculkan beberapa metode withdraw yaitu ke DANA, OVO dan GoPay serta ShopeePay.

"Di bagian atas sebelah kanan ini ada opsi 'menarik uang tunai kapan saja' yang artinya kapan pun kalian akan withdraw bisa dilakukan secara realtime dalam hitungan detik," ungkap Wisnu.

"Saya mau menarik semua nominal Rp1.021 ini dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke DANA, lalu mengonfirmasi semua tahapan sampai selesai. Berikutnya tunggu saja segala transaksinya berhasil," jelasnya.

Tapi ternyata ketika akan menarik seluruh saldo Rp1.021 tadi, pihak developer Come Enjoy LinkU Chat hanya mengizinkan alokasi withdraw Rp500 saja seperti ulasan Wisnu tertanggal video posting 16 Maret 2024.

Judul kontennya, "Bukan Akses AwalLevel Rendah Bisa Withdraw Gak Pake Ribet | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," tapi untungnya transaksi tersebut sukses berhasil dilakukan setelah memverifikasinya.

Apakah Ocean Tile Aman dan Legit Membayar?

"Aplikasi penghasil uang ciptaan developer developer Come Enjoy LinkU Chat ini sudah mengirimkan saldo DANA gratis ke saya Rp500 satu menit yang lalu ya teman-teman seperti bukti dibawah ini," kata Wisnu lagi.

Bukti transaksi aplikasi penghasil uang Ocean Tile (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Bukti transaksi aplikasi penghasil uang Ocean Tile (foto: Youtuber Jadi Berkah)

"Ini Ocean Tile sudah terbukti membayar ya karena saya sudah live withdraw Rp500 sebanyak 2 kali dengan total Rp.1000 serta sudah sukses dua-duanya nih teman-teman secara realtime," jelasnya.

Di akhir ulasannya, Wisnu memberi tahu bahwa jika teman-teman ingin mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang ini ya silahkan saja.

Tapi, cari dulu aplikasi penghasil uangnya ada di Playstore atau tidak.

Kalau tidak ada, ya saran penulis sebaiknya tidak usah download versi Apk ilegal di Google karena nominal yang dihasilkan sangat receh serta banyak iklan yang harus kamu tonton loh.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini