Tanpa Main Game Bisa Dapatkan Ribuan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

×

Tanpa Main Game Bisa Dapatkan Ribuan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, TallyUP (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, TallyUP (foto: Canva)

Tertarik mendownload? Segera kunjungi saja aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran akun, kaitkan saja ke akun Google serta mulai main game dan duel dengan lawan.

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

"Minimal withdraw pada aplikasi penghasil uang TallyUP ini adalah 10 dolar atau Rp160.837 saldo DANA gratis, ya memang akan sangat lama kalian dapatkan. Mengingat hadiah per misi hanya 0, sekian dolar," kata Wisnu.

Namun Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah tersebut, tetap menyarankan pengguna untuk mendownload dan mengerjakan misi serta bersabar peroleh cuannya dalam sebuah video konten terposting tanggal 17 Maret 2024.

Judul videonya yaitu, "BARU| Khusus Yang Berani War Sama Negara Lain| Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar," meskipun kontennya tidak menampilkan live withdraw karena perolehan saldonya belum cukup.

"Nanti kalau sudah cukup, akan saya tarik saldo pada video berikutnya. Caranya dengan klik opsi uang di bagian atas dan pilih cash out hingga konfirmasi semua tahapan sampai selesai dilakukan," jelasnya.

Ketika nominal dolar sudah masuk ke Paypal, kamu bisa mentransfernya menjadi saldo DANA gratis menggunakan situs pihak ketiga seperti Minipulsa atau tunggu hingga perolehan Rp1,5 juta agar gratis biaya admin.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang TallyUP Aman dan Legit Membayar?

Bicara keamanan, Aplikasi Penghasil Uang TallyUP yang sudah di download oleh 1 juta pengguna ini dipastikan terjamin karena link akses downloadnya masih tersedia di Playstore hingga tulisan ini rilis 3 Mei 2024.

Selain itu untuk bukti pembayarannya, akan diulas dari 9 ribu komentar para pengguna hingga berikan rating peringkat 4,3 bintang seperti review pengguna Google Sateesh All in one tadi.

Sekarang simak beberapa komentar lain;

"Aplikasi ini mengagumkan. menyenangkan nya menantang dan hampir tidak ada iklan. Saya memainkan banyak permainan dan tally up adalah salah satu yang terbaik sejauh ini," (Misty Wyrick).

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini