Gabungin Buah Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Nominal?

×

Gabungin Buah Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Nominal?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Garden Badges (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Garden Badges (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

"Per klaim iklan dapat 1-5.000 atau Rp112 dan bisa lebih besar kalau pakai vpn," ujar Wisnu.

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnyais

Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Garden Badges ciptaan developer DigitalTech Wizards, sekarang simak tahapan penarikannya.

"Saya udah bermain game dan menghasilkan koin 45,808 yang setara dengan Rp1.041, kalau mau narik bisa klik menu dompet di bagian atas. Lalu akan muncul beberapa nominal angka penarikan di bawah ini," jelasnya.

  • Rp50
  • Rp100
  • Rp1.000
  • Rp5.000
  • Rp10.000
  • Rp50.000

Setelahnya menurut Wisnu, kamu bisa langsung pilih negara dan klik salah satu nominal di atas sesuai jumlah saldomu seperti yang dilakukan Wisnu yang memilih withdraw 44.000 koin = Rp1.000an.

Kemudian, Wisnu menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan mengonfirmasi tahapan penarikan sampai semua selesai dilakukan hingga terlampir bukti pembayaran berikut.

Apakah Garden Badges Aman dan Legit Membayar?

Bukti penarikan aplikasi penghasil uang Garden Badges (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Bukti penarikan aplikasi penghasil uang Garden Badges (foto: Youtuber Jadi Berkah)

"Ini langsung masuk Rp1.000 saldo DANA gratis ke akun saya dalam waktu 1 menit saja dari aplikasi penghasil uang Garden Badges ciptaan developer DigitalTech Wizards tersebut dalam sebuah keterangan.

"Sudah bisa dipastikan bahwa aplikasi penghasil uang Garden Badges memang terbukti membayar walau nominal yang diberikan hanya nominal receh saja, inget ya pokonya maksimal narik Rp1.000 karena iklannya akan sangat banyak," jelasnya.

Intinya menurut Wisnu dalam video Youtube berjudul, "Untung Indonesia Terdaftar Jadi Bisa Cuan| Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," jangan membayangkan untuk mendapatkan nominal lebih besar.

Karena selain nonton iklan akan sangat banyak, kamu juga semakin sulit memperolehnya. Belum lagi jika suatu saat nanti berakhir scam, tiba-tiba Playstore menghapus aplikasinya gimana?

Jadi lebih baik cari aman, karena soal keamanan hingga tulisan ini dipublikasikan pada 3 Mei 2024, Garden Badges masih membayar sebab link akses download resmi legalnya masih ada di Playstore.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini