Aplikasi Penghasil Uang Lucky Coin - Earn real cash, Benar Membayar Saldo DANA Gratis?

×

Aplikasi Penghasil Uang Lucky Coin - Earn real cash, Benar Membayar Saldo DANA Gratis?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lucky Coin (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lucky Coin (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Nah, jika sudah melakukan semua tugas di atas dan mengumpulkan cukup banyak koin.

Sekarang waktunya kamu menarikan nominal dengan klik tulisan 'penarikan' yang berwarna kuning di bagian atas, agar diarahkan ke laman withdraw.

"Kalian bisa withdraw ke DANA, ShopeePay dan OVO serta GoPay hingga LinkAja. Ada juga opsi withdraw Rp6.000 khusus bagi pengguna baru yang hanya tersedia dalam waktu 24 jam setelah mendftar," kata Naufal354.

Intinya begini, setelah mendaftarkan akun dan mengerjakan misi, aplikasi penghasil uang Lucky Coin menyediakan metode penarikan nominal Rp6.000 sekali saja bagi pengguna baru.

Maka, kamu harus kumpulkan koin dalam waktu 24 jam.

Ingat ya, waktumu untuk withdraw Rp6.000 cuma 24 jam setelah mendaftar dan pastikan kamu tidak melewati waktu yang ditentukan karena nominal penarikan lain hanya ada Rp15.000 dengan jumlah terbatas serta Ro30.000 & Rp50.000 sampai Rp100.000an.

Setelahnya, barulah pilih salah satu metode tadi dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA misalnya hingga lakukan verifikasi sampai semua tahapan selesai & perolehan nominal bisa masuk ke akunmu.

Apakah Lucky Coin Aman dan Legit Membayar?

Bicara keamanan, aplikasi penghasil uang Lucky Coin ciptaan developer Lucky Coin Team tersebut sudah dipastikan 100% aman digunakan karena link akses download resminya masih ada di Playstore hingga saat ini.

Namun untuk bukti pembayarannya, Youtuber Naufal354 dalam video berjudul, "WD Nya Cepat Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis | Apk Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024," tidak melakukan live withdraw.

"Saldo admin belum mencukupi, jadi tidak bisa live withdraw. Untuk riwayat penarikannya tentu juga belum ada," kata Naufal354 tersebut dalam sebuah ulasan kontennya tertanggal posting Maret 2024.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini