Aplikasi Penghasil Uang Lucky Coin - Earn real cash, Benar Membayar Saldo DANA Gratis?

×

Aplikasi Penghasil Uang Lucky Coin - Earn real cash, Benar Membayar Saldo DANA Gratis?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lucky Coin (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lucky Coin (foto: Canva)

HALONUSA - Youtuber Naufal354 mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang Lucky Coin - Earn real cash, dalam sebuah video kontenya.

Menurut Naufal354, kamu hanya perlu mengerjakan 1 tugas pada Lucky Coin - Earn real cash agar dibayar Rp6.000 saldo DANA gratis.

"Semakin banyak mengerjakan tugas bisa dibayar hingga Rp100.000," katanya. Apakah memang benar atau hanya akan berakhir scam saja?

Aplikasi penghasil uang tersebut telah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna Google, hingga dapatkan rating peringkat 4,2 bintang.

Bahkan, terdapat 32 ribu lebih komentar yang telah mengulasnya sejak perilisan perdana tanggal 7 September 2022 hingga pembaruan software Januari 2024.

Cara Kerjakan Misi Pada Lucky Coin - Earn real cash

Pertama menurut Youtuber Naufal354, kamu bisa masukkan kode undangan agar dapat 20.000 koin pertama. Lalu, check in harian selama 7 hari berturut-turut dan bereskan misi.

Ada lucky draw, main game dan download aplikasi untuk dimainkan sebentar saja. Terakhir, jangan lupa manfaatkan fitur undang teman untuk peroleh lebih banyak cuan.

"Selesaikan tugas sederhana untuk menghasilkan uang tanpa investasi apa pun dan Bagikan dan undang teman Anda untuk bergabung dengan aplikasi bisa mendapatkan lebih banyak bonus," tulis Lucky Coin Team.

"Semakin banyak tugas yang Anda selesaikan, semakin banyak hadiah yang Anda dapatkan, tanpa batas atas. Banyak aktivitas luar biasa untuk menangkan hadiah uang tunai ekstra," jelas developer itu.

"Lucky Coin membayar lebih baik dan lebih cepat! Jika Anda ingin menghasilkan uang tambahan di waktu luang, Lucky Coin sangat cocok untuk Anda," melansir Playstore.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini