Baca 5 Menit Dibayar Rp7 Ribu Saldo DANA Gratis sebagai Syarat Penarikan, Benarkah?

×

Baca 5 Menit Dibayar Rp7 Ribu Saldo DANA Gratis sebagai Syarat Penarikan, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novel Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novel Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Metode Penarikan Saldo DANA Gratisnya

"NoveDog juga akan merekomendasikan novel yang sesuai dengan riwayat membaca dan preferensi Anda, sehingga Anda akan menikmati membacanya setiap saat. NoveDog adalah pilihan terbaik Anda," melansir Playstore.

Kalau menurut Youtuber Jadi Berkah sih, dengan membaca novel saja akan sulit mengumpulkan koin yang bisa dirupiahkan ke saldo DANA gratis.

Maka dari itu, ia menyarankan untuk mengundang teman.

Nah setelah peroleh koinmu mencukupi seperti yang didapatkan Wisnu yaitu 20 ribu koin dengan akumulai per 1.000 koin setara dengan Rp200, ia pun lakukan penarikan dengan pilih beberapa nominal tersedia di bawah ini.

  • 1.000 koin = Rp200
  • 10.000 koin = Rp1939
  • 30.000 koin = Rp5600
  • 200.000 koin = Rp35.000

"Jadi kan ada 2 opsi penarikan, yang pertama dalam bentuk koin. Kedua yaitu uang hijau, kalian bisa pilih saja nominal atau pun metode withdraw nya. Saya mau live withdraw uang hijau Rp7 ribuan," jelasn Wisnu.

Apakah NovelDog Aman dan Legit Membayar?

Wisnu dalam video berjudul, "5 Menit Penentu Saldo Dana GratisGak Receh Banget Kok Lumayan | Aplikasi Penghasil Uang 2024," pun mengonfirmasi semua tahapan dengan input nomor ponsel yang terhubung ke DANA.

Selanjutnya, didapatkan pembuktian pembayaran berupa riwayat transaksi beberapa kali yang telah dilakukan di antaranya Rp7680 dan Rp35.200 serta Rp3.880 hingga Rp2.00 sesuai tampilan foto di bawah ini.

Riwayat transaksi aplikasi penghasil uang Novel Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Riwayat transaksi aplikasi penghasil uang Novel Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah)

"Saya bahkan juga pernah menarik 200.000 koin tadi ke Rp35.200 saldo DANA gratis, sangat lumayan kan? Aplikasi penghasil uang NovelDog ini memang telah terbukti membayar saldo DANA gratis," kata Wisnu lagi dalam keterangannya.

"Selain itu, kalian juga bisa mengikuti banyak event di NovelDog ini buat tambahan koin meski cuan yang paling cepet itu undang teman. Intinya bereskan semua menu misi yang terlampir di beranda," jelasnya.

Terakhir untuk keamanan, NovelDog dipastikan legal karena link download resminya masih ada di Playstore hingga artikel ini dipublikasikan tanggal 1 Mei 2024.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini