Pernah Membayar Rp10 Ribu Saldo DANA Gratis 4 Kali, Begini Nasib Aplikasi Ini Sekarang

×

Pernah Membayar Rp10 Ribu Saldo DANA Gratis 4 Kali, Begini Nasib Aplikasi Ini Sekarang

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang,  DUIT (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DUIT (foto: Canva)

Meskipun demikian, mari simak info sekilasnya di bawah ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Penghasil Uang DUIT

Dulunya pada Februari 2024, aplikasi penghasil uang DUIT ini sudah di download oleh lebih dari 500 ribu pengguna Playstore sesuai ulasan Youtuber Naufal354 dalam sebuah konten video terposting tanggal 26 Februari 2024.

Judul videonya, "“Apk Baru 2024! Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar – Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru,” yang membahas bagaimana cara pengerjaan misi setelah mendaftarkan akun dengan kaitkan ke Google.

Beberapa misi yang dihadirkan yaitu mendengarkan musik, nonton video dan baca artikel serta main game hingga undang teman untuk peroleh komisi undangan 20% per satu teman yang berhasil mendaftar.

Untuk penarikannya, kamu bisa pilih withdraw ingin ke DANA atau GoPay serta OVO hingga Voucher Indomaret & Alfamart. Ikuti saja semua tahapan terlampir di beranda, sampai selesai.

Saat itu, Youtuber Naufal354 memang berhasil dibayar Rp20.000 saldo DANA gratis.

Sama seperti Youtuber Jadi Berkah, yang telah menarik nominal Rp10.000 sebanyak 4 kali dalam riwayat transaksinya.

Sayangnya, aplikasi penghasil uang DUIT tersebut kini sudah scam dan tidak lagi membayar hingga Playstore sudah menghapus link download resmi ilegalnya.

Itulah informasi terkait nasib aplikasi penghasil uang DUIT yang tidak lagi membayar saldo DANA gratis dan sudah tak aman karena link download resmi ditiadakan, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Halonusa tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini