Pernah Gak Main Bola Dibayar Rp146 Saldo DANA Gratis? Simak Cara dan Rahasianya!

×

Pernah Gak Main Bola Dibayar Rp146 Saldo DANA Gratis? Simak Cara dan Rahasianya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Big Sports (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Big Sports (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Beberapa jenis game bola yang dihadirkan yaitu Bola, Balap Mobil dan Kriket Bola serta Basket hingga Potongan Buah & Es Blaser juga Egg Toss yang sederhana dan gratis dimainkan dimana saja.

Setelah capai target harian, baru kamu bisa peroleh hadiah uang tunai berupa dolar dan bisa ditarik ke akun Paypal.

Tenang saja nanti untuk merupiahkan, bisa memanfaatkan situs pihak ketiga yaitu Minipulsa.

"Nikmati permainan kasual 24X7 gratis untuk mendapatkan Dolar & Hadiah Nyata! Kami menghadirkan game baru secara rutin dengan lebih banyak cara untuk Memenangkan Hadiah! Main sekarang," jelas Witzeal Inc lagi.

"Aplikasi penghasil uang ini bukan judi tapi jika kamu ingin mengikuti turnamen besar setelah main game akan diharuskan untuk top up atau membayar sejumlah nominal tertentu," jelas pihak developer itu di Playstore.

Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis beserta tahapan penarikan koin menjadi dolar dan konversi ke rupiah di Big Sports, sekarang buktikan pembayarannya yuk.

Apakah Big Sports Aman dan Legit Membayar?

Bukti pembayaran pertama dilansir dari video berjudul, "NARIK 400 RIBU TIAP HARI.! SALDO DANA GRATIS 2024 TANPA UNDANG TEMAN - APK PENGHASIL SALDO DANA 2024," postingan Youtuber Naufal354 tanggal 27 April 2024.

"Dulu waktu saya menggunakan aplikasi penghasil uang ciptaan developer Witzeal Inc ini masih menerapkan aturan minimal withdraw 10 dolar atau Rp162.586 dan ada biaya admin 1 dolar," kata Naufal354.

"Sekarang, kalian bisa lihat bahwa minimal penarikannya naik jadi 15 dolar atau Rp243.879 ya meski lebih lama lagi kalian akan withdraw. Tapi tenang saja karena Big Sports pasti membayar kok," jelasnya.

Tapi menurut pengguna Google Andre Leonel Peñalver, ia tidak menyukai pembaruan terkait dari Big Sports sebab mampu menimbulkan kekhawatiran karena menghasilkan uangnya jauh lebih sulit.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini