Pernah Gak Main Bola Dibayar Rp146 Saldo DANA Gratis? Simak Cara dan Rahasianya!

×

Pernah Gak Main Bola Dibayar Rp146 Saldo DANA Gratis? Simak Cara dan Rahasianya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Big Sports (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Big Sports (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Kalau kamu suka main bola, mending main aplikasi penghasil uang Big Sports saja agar dibayar hingga Rp146 saldo DANA gratis.

Big Sports adalah ciptaan developer Witzeal Inc yang sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna, hingga dapatkan perolehan rating 3,9 bintang.

Bahkan, terdata 82 ribu pengguna Google telah menuliskan ulasan komentar di Playstore sejak rilis perdana pada 9 Mei 2023 hingga pembaruan 2 April 2024.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Big Sports beserta tahapan penarikan, hingga bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu harus download dulu Big Sports di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Big Sports

Seperti judul artikel ini, bahwa misi utama aplikasi penghasil uang Big Sports ciptaan developer Witzeal Inc tersebut adalah dengan main game bola yang seru.

Ada opsi pilihan memasukkan bola voli, bola kaki dan lainnya. Kamu bisa pilih saja jenis game yang ingin dimainkan, kemudian memaksimalkan potensi pengerjaannya.

"Big Sports memberi Anda permainan menyenangkan yang paling asli dan cepat dimainkan secara gratis di ujung jari Anda," demikian keterang pihak developer di Playstore.

"Ketika kemenangan menggairahkan Anda dan adrenalin gameplay adalah sesuatu yang membuat Anda bersemangat untuk menangkan hadiah dolar hingga mampu pertajam keterampilan," jelasnya.

Big Sports akan memberikan kamu koin harian untuk dimainkan, kemudian akan diarahkan agar menarik hadiah berupa uang tunai melalui PayPal dengan input alamat email yang terdaftar terkait.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini